Putri Kobe Bryant Juga Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 27 36 2158720 putri-kobe-bryant-juga-tewas-dalam-kecelakaan-helikopter-RnA7AoBECU.jpg Gianna Maria-Onore Bryant dan Kobe Bryant. (Foto: Business Insider)

LOS ANGELES – Putri Kobe Bryant, Gianna Maria-Onore Bryant, turut menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter yang terjadi di Calabasas, pinggiran Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Insiden kecelakan helikopter ini sendiri diketahui juga merenggut nyawa sang legenda NBA, Kobe Bryant.

Sebagaimana diwartakan ESPN, Senin (27/1/2020), Kobe Bryant bersama putrinya yang berusia 13 tahun itu termasuk korban tewas dalam kecelakaan helikopter yang terjadi pada dini hari tadi. Bryant dan Gianna disebut menumpangi helikopter itu guna menuju Mamba Academy di Thousand Oaks, California.

BACA JUGA: Ucapan Belasungkawa Cristiano Ronaldo untuk Kobe Bryant

Bryant dan Gianna diketahui bakal menghadiri latihan basket yang digelar di akademi tersebut. Karena itu, korban tewas lainnya dalam insiden kecelakaan helikopter ini pun diperkirakan merupakan pemain serta orangtua lain dari Mamba Academy.

Tetapi, istri Bryant, Vanessa Laine Bryant, telah dipastikan tak berada di dalam helikopter itu. Kabar tewasnya Bryant serta Gianna sendiri telah dikonfirmasi oleh pihak Kepolisian Los Angeles, Alex Villanueva. Dalam konferensi pers yang digelar, ia mengatakan bahwa tidak ada korban yang selamat dalam insiden tersebut.

Villanueva menyebut ada sembilan orang yang berada di helikopter tersebut, termasuk di dalamnya sang legenda NBA, Kobe Bryant, beserta putrinya. Penyelidikan terkait kecelakaan pun kini terus dilakukan oleh pihak berwenang setempat.

Kabar tewasnya Bryant ini tentu saja memberi duka mendalam untuk banyak pihak. Ucapan belasungkawa pun terus mengalir dari tokoh-tokoh penting di dunia olahraga. Pesepakbola bintang, Cristiano Ronaldo, pun turut merasa bersedih mengetahui kepergian sang legenda. Ia menyampaikan belasungkawanya lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Sangat sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe (Bryant) dan putrinya Gianna. Kobe adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang. Saya menyampaikan rasa belasungkawa saya untuk keluarga dan teman-temannya serta untuk keluarga korban lainnya dalam kecelakaan itu. RIP legenda,” tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya, Senin (27/1/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini