Duel Khabib vs McGregor Jilid 2 Bisa Tersaji di Wembley

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 21 43 2155834 duel-khabib-vs-mcgregor-jilid-2-bisa-tersaji-di-wembley-FPTCTnqTBq.JPG Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Meski sudah satu tahun absen dari dunia pertarungan UFC, namun petarung asal Irlandia, Conor McGregor, tampil perkasa kala menumbangkan Donald Cerrone. Bagaimana tidak, pasalnya McGregor hanya membutuhkan waktu 40 detik untuk meraih kemenangan.

Kondisi tersebut pada akhirnya membuat Presiden UFC, Dana White, memberi lampu hijau kepada McGregor untuk melakoni pertarungan ulang melawan Khabib Nurmagomedov. White bahkan sudah memikirkan sejumlah venue yang berpotensi sebagai tempat bertanding.

Baca juga: McGregor Menang Mudah atas Cerrone, Pelatih: Sudah Saya Bilang!

Sebelum ini, Khabib pernah mengatakan kalau ia sudah tak sudi untuk bertarung di Las Vegas lagi. Pasalnya, saat terakhir kali tampil di Las Vegas menghadapi McGregor pada Oktober 2018, acara tersebut berujung rusuh. Menurut Khabib, pihak pengelola di Las Vegas tidak bisa menjalankan penyelenggaraan pertarungan dengan baik.

Ketimbang bertanding di Las Vegas, Khabib suka melakoni pertarungannya di Moskow, Rusia. Akan tetapi, hal itu ditentang oleh White. Ia menerangkan bahwa terdapat banyak persoalan yang membuat pertarungan di Moskow sulit direalisasikan. Maka dari itu, White akhirnya menyarankan untuk menghelat pertarungan di London, tepatnya di Stadion Wembley.

"Pertandingan ulang itu tidak akan terjadi di Moskow karena banyak, banyak alasan. Duel tersebut bisa tersaji di Inggris, New York, Dallas atau di sini (Las Vegas). Vegas selalu menjadi tempat terbaik, tetapi Khabib bukan penggemar berat Vegas karena apa yang terjadi terakhir kali,” jelas White, mengutip dari MMA News, Selasa (21/1/2020).

"Itu mungkin akan dihelat di Stadion Wembley, tempat mereka memiliki 90.000 orang untuk perkelahian Anthony Joshua, atau Cardiff, di mana mereka memiliki atap di stadion," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini