nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Menang Mudah atas Cerrone, Pelatih: Sudah Saya Bilang!

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 08:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 20 43 2155230 mcgregor-menang-mudah-atas-cerrone-pelatih-sudah-saya-bilang-b30qETvKzZ.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter/@ufc)

LAS VEGAS – Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh sangat senang dengan kemenangan petarung didikannya pada UFC 246. McGregor meraih kemenangan mudah atas Donald Cerrone dalam pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu 19 Januari 2020, pagi WIB.

Kemenangan mudah itu membuat komentar Kavanagh sebelum pertarungan menjadi kenyataan. Sebelumnya, Kavanagh berulang kali menyatakan bahwa McGregor yang sekarang adalah versi terbaik dari The Notorious –julukan McGregor– selama berkarier di UFC.

Kavanagh berkata seperti itu karena McGregor melakukan persiapan menyambut UFC 246 dengan sangat matang. Hal itu berbeda dari persiapan yang dilakukan saat akan melawan juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov di UFC 229.

BACA JUGA: Tumbang Dalam 40 Detik, Cerrone Akui Tak Bisa Baca Serangan McGregor

“Sudah saya bilang. Sudah saya bilang. Versi terbaik (McGregor) yang pernah ada,” kata Kavanagh, melansir dari Express, Senin (20/1/2020).

McGregor pun telah membeberkan bahwa kekalahan yang diderita dari Khabib wajar terjadi karena ia tidak mempersiapkan diri dengan baik. McGregor benar-benar menganggap remeh pertarungan itu karena ia bahkan minum-minum selama seminggu penuh sebelum UFC 229 berlangsung.

Akibatnya fatal karena McGregor menyerah dari Khabib pada ronde keempat. Kekalahan itu sangat membekas untuk McGregor hingga ia sangat mengincar pertarungan ulang melawan Khabib. Pertarungan ulang sepertinya akan didapatkan McGregor karena Presiden UFC, Dana White menyatakan itu bisa terjadi asalkan ia menang atas Cerrone. Kemenangan telah diraih kini giliran menunggu realisasi omongan White soal pertarungan ulang McGregor vs Khabib.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini