Tumbang Dalam 40 Detik, Cerrone Akui Tak Bisa Baca Serangan McGregor

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 43 2155148 tumbang-dalam-40-detik-cerrone-akui-tak-bisa-baca-serangan-mcgregor-bEnKwNmyQY.jpg Donald 'Cowboy' Cerrone (Foto: Twitter/UFC)

LAS VEGAS – Donald ‘Cowboy’ Cerrone membeberkan salah satu faktor utama yang membuatnya menyerah dalam waktu singkat dari Conor McGregor. Cerrone mengaku sama sekali tak menyangka kalau The Notorious –julukan McGregor– bakal menyerangnya dengan menggunakan bahu.

Serangan tersebut mendarat dengan telak sebanyak dua kali ke wajah Cerrone. Tak lama berselang, Cerrone yang mencoba menjaga jarak justru kembali mendapatkan serangan cepat dari McGregor yang langsung melepaskan tendangan kaki kiri ke arah kepala.

Baca juga: Presiden UFC: McGregor Masih Penasaran dengan Khabib

McGregor tidak memberi Cowboy kesempatan untuk menghindar dengan terus melancarkan pukulan. Wasit Herb Dean kemudian menghentikan pertarungan ronde pertama saat berjalan 40 detik.

"Dia membuat saya dengan siku langsung dan kemudian dia memukul saya. Saya belum pernah melihat yang seperti pukulan bahu yang dia pukul saya. Saya bingung. Kemudian dia melangkah mundur, saya berdarah dan dia memukul saya. Tapi saya suka olahraga ini dan saya belum berhenti,” ujar Cerrone, melansir dari laman The Independent, Sabtu (19/1/2020).

“Setiap orang yang bermulut kecil bisa mendapatkan ini (merasakan kekalahan yang dirasakan Cerrone). Saya menyukai pertarungan di kelas menengah ini. Saya merasa sangat baik dan saya sedang fit. Saya masih tak percaya saya bisa di sana, tempat di mana saya seharusnay berada,”

Sebagaimana diketahui, Masdival sendiri beberapa waktu yang lalu memang dikaitkan bakal menjadi lawan McGregor selanjutnya. Namun, sampai sekarang belum ada keputusan yang pasti apakah Masdival menerima tantangan itu atau tidak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini