Lepas Dahaga Juara, Anthony Ginting: Saya Senang Banget!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 20 40 2155233 lepas-dahaga-juara-anthony-ginting-saya-senang-banget-ZEzsWXz6cP.jpeg Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku sangat senang bisa meraih gelar juara di Indonesia Masters 2020 Super 500. Kemenagan tersebut melepas dahaga Anthony dalam merengkuh gelar juara setelah tahun 2019 selalu nyaris memenangi turnamen di BWF World Tour.

Tahun lalu, Anthony memiliki lima kali kesempatan untuk menjadi juara ketika berhasil mencapai final di Singapura Open, Australia Open, China Open (Super 1000), Hong Kong Open, dan BWF World Tour Finals. Akan tetapi, keberuntungan tidak mampu berpihak ketika Anthony selalu berakhir dengan titel runner-up.

Baca juga Pertama Kali Juara di Indonesia, Greysia/Apriyani Panjatkan Syukur

Karena itu, gelar juara yang ia raih di Indonesia Masters 2020 merupakan hal yang sangat menggembirakan. Apalagi kemenangan tersebut semakin lengkap karena berhasil ia raih di hadapan publik Tanah Air, tepatnya di Istora Senayan.

β€œJujur saya senang banget, apalagi ini juara di rumah sendiri, dan tahun lalu sudah lima kali sampai di final tidak ada yang tembus satu pun. Puji Tuhan hari ini bisa menjadi juara di Indonesia Masters 2020,” ungkap Anthony seusai pertandingan.

Gelar ini pun semakin menambah motivasi Anthony untuk mengoleksi gelar lebih banyak pada 2020. Bahkan ia pun semakin bersemangat menghadapi turnamen yang sangat dinantikan para atlet dunia yakni Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

β€œPasti gelar ini sangat berarti, semakin termotivasi lagi ke depannya, semakin semangat lagi untuk mengejar sampai ke Olimpiade,” pungkas pemain berusia 23 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini