nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kali Juara di Indonesia, Greysia/Apriyani Panjatkan Syukur

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 04:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 20 40 2155212 pertama-kali-juara-di-indonesia-greysia-apriyani-panjatkan-syukur-0f6nezm9y0.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: Okezone/Heru Haryono)

JAKARTA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya pecah telur dengan menjadi juara di Istora Senayan. Greysia/Apriyani menjuarai Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan Denmark, Sara Thygesen/Maiken Fruergaard dengan skor 17-21, 21-15, 21-9.

Greysia pun sangat bersyukur atas hasil positif itu apalagi sepanjang tahun lalu penampilan mereka tidaklah bagus. Meski begitu, kemenangan di final Indonesia Masters 2020 bukahlah yang utama bagi Greysia karena baginya perbaikan performa adalah yang terpenting.

“Puji Tuhan bisa menang, sejujurnya kami lelah sekali, pusing kepalanya. Memang itu yang kami rasakan. Campur aduk perasaan, kami bisa menang pertama kali di Istora Senayan, dari awal kami tidak memikirkan hasilnya, tapi mau perbaiki performa kami terus sampai lulus,” ujar Greysia, melansir dari laman resmi PBSI, Senin (20/1/2020).

BACA JUGA: Meski Kalah, Carolina Marin Tetap Tersanjung dengan Dukungan Pendukung Indonesia

Senada dengan Greysia, Apriyani pun merasakan hal yang sama. Apriyani tahu bahwa gelar juara Indonesia Masters 2020 seperti penebusan dosa atas performa buruk mereka pada tahun lalu. Apriyani menegaskan bahwa tahun lalu ia dan Greysia sangat terpuruk.

Gelar juara Indonesia Masters 2020 pun jadi bukti bahwa Greysia/Apriyani mau jadi lebih baik daripada sebelumnya. Sekarang tugas mereka adalah mempertahankan level permainan ini kemudian menampilkannya lagi di turnamen-turnamen yang akan datang.

Alhamdulillah, dengan hasil hari ini, kami tidak menyangka. Kami berkaca dengan hasil tahun lalu, kami terpuruk banget. Bagaimana caranya kami bisa keluar dari masalah kami, bagaimana caranya kami mau juara, mau maju. Alhamdulillah, di rumah sendiri kami bisa menunjukkan performance terbaik kami,” kata Apriyani.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini