Presiden UFC: McGregor Masih Penasaran dengan Khabib

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 43 2155139 presiden-ufc-mcgregor-masih-penasaran-dengan-khabib-sfrFyH1UHA.jpg Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto: Twitter @ufc)

LAS VEGAS – Setelah Conor McGregor berhasil mengalahkan Donald Cerrone di pertarungan UFC 246 pada Minggu (19/1/2020) siang WIB tadi, banyak pihak yang langsung bertanya-tanya siapakah lawan petarung asal Irlandia itu selanjutnya. Menurut Presiden UFC, Dana White, McGregor sebenarnya sudah menentukan siapa yang bakal dihadapinya nanti.

Jadi, menurut pemaparan White, lawan McGregor selanjutnya adalah Khabib Nurmagomedov. White membeberkan bahwa McGregor masih penasaran dengan petarung asal Rusia tersebut.

Baca Juga: Usai Hajar Cerrone, McGregor Langsung Tantang Masdival

Kekalahan McGregor atas Khabib pada 2018 silam membuat petarung berjuluk The Notorious –julukan McGregor– itu ingin kembali melakukan tanding ulang. Hal itulah yang membuat McGregor bakal menantang kembali Khabib di pertarungan selanjutnya.

White juga merasa McGregor ingin menantang Khabib karena petarung itu memiliki satu gelar yang dimilikinya. Khabib tepatnya mempunyai sabuk juara kelas ringan, sehingga jika pertarungan itu jadi dilaksanakan, maka ada peluang bagi McGregor untuk merebutnya.

“Dia (McGregor) sedang cedera pada saat itu. Karena itu, sampai saat ini dia masih terobsesi untuk melakukan tanding ulang lantaran dia tahu pada saat itu dia tidak fit 100%,” ungkap White, melansir dari MMA Junkie, Minggu (19/1/2020).

“Setelah pada malam ini (usai laga McGregor vs Cerrone), dia ingin kembali bertarung dengan Khabib. Itu jelas akan kembali menjadi laga yang besar dengan memiliki daya tarik dunia,” tambahnya.

Dengan ungkapan White itu, maka tampaknya pertarungan McGregor dengan Jorge Masdival bisa jadi tidak akan terlaksana. Sebab jika apa yang diungkapkan White itu benar, maka McGregor jelas sedang mengincar gelar, dan karenanya ia mencoba menantang Khabib. Sementara itu, Masdival yang tak memiliki gelar satu pun tampaknya takkan dihadapi McGregor dalam waktu dekat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini