Intanon Secara Dramatis Kalahkan Carolina Marin di Final Indonesia Masters 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 40 2155080 intanon-secara-dramatis-kalahkan-carolina-marin-di-final-indonesia-masters-2020-yL90ilHZzF.jpg Pebulu tangkis asal Thailand, Ratchanok Intanon. (Foto: IG Intanon)

JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putri asal Thailand, Ratchanok Intanon, sukses menjadi pemenang di final Indonesia Masters 2020 pada Minggu (19/1/2020) sore WIB. Ia meraih gelar juara di sektor tunggal putri itu usai mampu mengalahkan Carolina Marin pada laga yang berlangsung di Istora Senayan tersebut.

Wajah ceria tampak terlihat jelas dari raut muka Intanon setelah memastikan kemenangan finalnya tersebut. Apalagi ia berhasil menjadi juara itu usai berhasil melalui pertandingan yang sengit atas Marin.

Baca Juga: Kalahkan Rekan Senegara, Zheng/Huang Pastikan Gelar di Indonesia Masters 2020

Bahkan, bisa dikatakan Intanon menang secara dramatis pada final tunggal putri Indonesia Masters 2020 tersebut. Bagaimana tidak, pada laga yang berlangsung hingga rubber game itu Intanon hampir saja dikalahkan oleh Marin di game ketiga.

Akan tetapi, Intanon secara luar biasa mampu tampil baik hingga di menit-menit akhir game ketiga ia berhasil mendulang banyak poin dan akhirnya menang. Intanon tepatnya berhasil menang dengan skor 21-19, 11-21, dan 21-18 atas Marin di laga tersebut.

Perjuangan yang luar biasa itulah yang membuat Intanon tampak bahagia usai menyudahi pertandingan. Ia bahkan sempat mengucapkan kata terima kasih kepada para pendukung Istora Senayan yang sudah mendukungnya di laga tersebut.

Sementara untuk Marin, hasil itu tentu cukup mengecewakan. Sebab lagi-lagi Marin gagal meraih gelar juara di Istora. Namun, perjuangannya itu tetap harus diapresiasi oleh para pecinta bulu tangkis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini