Kalahkan Rekan Senegara, Zheng/Huang Pastikan Gelar di Indonesia Masters 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 40 2155049 kalahkan-rekan-senegara-zheng-huang-pastikan-gelar-di-indonesia-masters-2020-AD9vIaMc87.jpg Pasangan ganda campuran asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. (Foto: Badminton Photo)

JAKARTA – Pasangan ganda campuran asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, memastikan diri menjadi juara di Indonesia Masters 2020 pada Minggu (19/1/2020) siang WIB. Kepastian itu didapatkan usai mereka berhasil mengalahkan rekan senegaranya, yakni Wang Yilyu/Huang Dongping.

Zheng/Huang bahkan bisa dikatakan menang mudah atas Wang/Huang di final ganda campuran tersebut. Bagaimana tidak, Zheng/Huang menang setelah mampu menyudahi perlawanan pasangan peringkat kedua dunia itu dengan skor telak, 21-9 dan 21-9.

Baca Juga: Ahsan/Hendra Berikan Nasihat kepada Fajar/Rian

Kehebatan Zheng/Huang atas Wang/Huang sudah terlihat ketika game pertama baru berlangsung. Di mana peringkat satu dunia itu mampu langsung mendulang banyak poin dari lawannya tersebut.

Kemudian game kedua, Wang/Huang mencoba bangkit dengan langsung berinisiatif mencuri poin dari Zheng/Huang. Namun, upaya mereka itu kembali digagalkan Zheng/Huang. Bahkan, lagi-lagi Zheng/Huang langsung tancap gas dengan mendapatkan begitu banyak poin.

Maka, tak heran jika Zheng/Huang langsung bisa menyudahi Wang/Huang dengan waktu kurang lebih 25 menit saja untuk memastikan gelar tersebut. Kemenangan mereka di Indonesia Masters 2020 itu juga menjadi gelar ketiga mereka secara beruntun di kompetisi tersebut.

Jadi, sebelumnya di Indonesia Masters 2018 dan 2019 Zheng/Huang selalu berhasil menjadi pemenang di kompetisi tersebut. Tentu apa yang dilakukan pasangan ganda campuran asal China sangat luar biasa dan patut untuk diberikan apresiasi lebih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini