Share

Lolos ke Final Indonesia Masters 2020, Ini Komentar Marcus/Kevin

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 40 2154918 lolos-ke-final-indonesia-masters-2020-ini-komentar-marcus-kevin-OzsamIukiv.jpg Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: badmintonindonesia.org)

JAKARTA – Hasil positif berhasil didapatkan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di babak semifinal Indonesia Masters 2020. Ya, Marcus/Kevin berhasil melaju ke babak final usai melewati hadangan dari pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sebagaimana diketahui dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Marcus/Kevin memang menunjukkan kelasnya sebagai ganda putra terbaik di dunia. Marcus/Kevin pun akhirnya mampu menaklukkan Chia/Soh dengan 21-19, 21-19.

Baca Juga: Rekapan Hasil Semifinal Indonesia Masters 2020

Keberhasilan itu pun membuat Marcus/Kevin berhasil memastikan diri tampil di final Indonesia Masters 2020, dan akan menghadapi sesama wakil Tanah Air, yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, yang di semifinal berhasil membungkam Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Seusai duel melawan Chia/Sok, Marcus/Kevin pun lantas memberikan komentarnya. Marcus/Kevin berujar sudah sangat mengenal pola permainan Chia/Sok jadi salah satu faktor pendukung keberhasilan mereka meraih hasil positif di duel tersebut.

“Kami sudah langsung menekan dari awal, langsung siap. Kami sering ketemu mereka di Malaysia juga ketemu, kami sudah saling tahu satu sama lain, jadi kami fokus dari awal,” ucap Kevin, seperti Okezone kutip dari badmintonindonesia.org, Minggu (19/1/2020).

Baca Juga: Marcus/Kevin ke Final, Ganda Putra Sabet Gelar Juara Indonesia Masters 2020

“Kami lebih siap dari kemarin, dari awal langsung dapat ritme permainan, jadi banyak dapat poin. Di game kedua, tekanan lawan lebih dapat karena anginnya juga. Kami belum dapat feeling-nya game kedua awal, di pertengahan game baru dapat mainnya,” imbuh Marcus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini