nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Pertarungan Conor McGregor vs Donald Cerrone

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 13:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 18 43 2154719 jadwal-pertarungan-conor-mcgregor-vs-donald-cerrone-iYvxklq1bw.jpg Conor McGregor akan menantang Donald Cerrone di UFC 246 (Foto: MMA Fighting)

LAS VEGAS – Para penggemar Conor McGregor sudah bisa menghapus kerinduan menyaksikan jagoannya naik ring oktagon lagi setelah usai menjalani skors. Sebab, pria berkebangsaan Irlandia itu akan menantang Donald Cerrone pada Minggu 19 Januari 2020 pukul 10.00 WIB di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), di UFC 246.

Pertarungan itu menjadi penanda comeback Conor McGregor ke ring oktagon setelah menjalani skorsing selama setahun penuh. The Notorious juga berduel lagi setelah menderita kekalahan dari musuh besarnya, Khabib Nurmagomedov, pada UFC 229, Oktober 2018 di lokasi yang sama.

Baca juga: Bukan Hanya Khabib, McGregor Juga Mau Lawan Mayweather Lagi

Keributan selepas pertarungan membuat kedua atlet dihukum larangan bertanding selama enam (Conor McGregor) dan sembilan (Khabib Nurmagomedov) bulan. Berbeda dengan petarung asal Rusia itu, McGregor baru mendapat jadwal duel 15 bulan setelah pertarungan terakhir.

Untuk menandai kembalinya ke ring, Conor McGregor sengaja memilih Donald Cerrone sebagai lawan tarung. Atlet berjuluk The Cowboy itu lebih banyak turun di kelas ringan sebagai penantang juara. Rekor tarung Cerrone juga cukup bagus yakni 36 kali menang dan 13 kalah, sementara Conor McGregor 21 kali menang dan empat kalah.

Kedua petarung sempat terlibat keributan di masa lalu, tepatnya pada konferensi pers jelang UFC 194, 13 Desember 2015. McGregor dan Cerrone yang bertemu dalam sesi konferensi pers, malah bersitegang, setelah nama yang disebut pertama ingin mengganggu pertarungan.

Namun, itu sudah cerita masa lalu. Sebab, keduanya kini justru saling menyatakan respek terhadap satu sama lain. Menarik ditunggu bagaimana jalannya pertarungan antara kedua petarung tersebut di atas ring oktagon.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini