nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Hanya Khabib, McGregor Juga Mau Lawan Mayweather Lagi

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 13:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 17 43 2154240 bukan-hanya-khabib-mcgregor-juga-mau-lawan-mayweather-lagi-9PcgB43Fw7.jpg Floyd Mayweather Jr (Foto: Sky Sports)

LAS VEGASConor McGregor adalah pusat perhatian di dunia Ultimate Fighting Championship (UFC). Setiap kata-katanya selalu menjadi sorotan apalagi McGregor akan melakukan pertarungan kontra Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu 19 Januari 2020.

Meski akan bertarung kontra Cerrone pada akhir pekan ini tetapi McGregor justru mengeluarkan pernyataan mengejutkan. McGregor menyatakan pertarungan ulang dengan legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr mungkin saja terjadi.

McGregor bahkan bilang bahwa pertarungan itu bisa terjadi pada tahun ini. Akan tetapi, The Notorious –julukan McGregor– tidak membeberkan dalam format apa ia akan bertarung melawan Mayweather. Pada pertarungan sebelumnya, McGregor naik ke ring tinju demi melawan Mayweather.

BACA JUGA: McGregor Buat Cerrone Dapat Kontrak Baru

“Saya tentu akan menyukai pertandingan ulang dengan Floyd. Itu bisa terjadi tahun ini, ya. Itu bisa saja terjadi,” kata McGregor, melansir dari Bleacher Report, Jumat (17/1/2020).

McGregor waktu itu menderita kekalahan dari The Money –julukan Mayweather. Kekalahan itu mungkin saja terbalaskan jika McGregor mengajak Mayweather bertarung dalam oktagon. Akan tetapi, sebelum itu terjadi pertarungan lawan Cerrone seharusnya lebih dikahawatirkan McGregor.

McGregor mungkin lebih diunggulkan atas Cerrone tetapi The Cowboy –julukan Cerrone– bukan lawan yang mudah ditaklukkan. McGregor harus tampil 100 persen apalagi kemenangan akan membuka peluangnya untuk bertarung kembali melawan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Menilik dari sisi gengsi maka pertarungan kontra Khabib adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu McGregor dan fans. Sebab, kekalahan memalukan didapat McGregor dari The Eagle –julukan Khabib– pada pertemuan pertama yang terjadi 15 bulan silam.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini