nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Buat Cerrone Dapat Kontrak Baru

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 12:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 17 43 2154182 mcgregor-buat-cerrone-dapat-kontrak-baru-8lH4OZZBtv.jpg Conor McGregor vs Donald Cerrone (Foto: Twitter/@ufc)

LAS VEGAS – Semua orang mengira pertarungan Conor McGregor kontra Donald Cerrone adalah laga yang hanya menguntungkan bagi The Notorious –julukan McGregor. Akan tetapi, pada kenyataannya Cerrone pun mendapatkan keuntungan dari pertarungan itu.

Uang besar merupakan salah satu keuntungan yang didapatkan McGregor dan Cerrone. Akan tetapi, selain uang ada hal lain yang didapatkan Cerrone. The Cowboy –julukan Cerrone– mendapatkan kontrak baru dari Ultimate Fighting Championship (UFC).

Cerrone mendapatkan kontrak enam pertarungan dari UFC selain laga kontra McGregor. Hal itu tentu merupakan kabar gembira bagi Cerrone dan ia pun beterima kasih kepada McGregor. Pasalnya, tanpa pertarungan kontra McGregor mungkin Cerrone tidak mendapatkan kontrak baru.

BACA JUGA: McGregor Bisa Lawan Khabib Lagi asal Menang atas Cerrone

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya membuat kontrak baru, ya, saya melakukannya. Jadi terima kasih Conor, hargai itu. Tapi bergerak maju dengan enam pertarungan saya berikutnya. Semua adalah pertarungan uang. Jadi bukan hanya yang ini. Kami meneken kontrak yang mereka semua lakukan,” kata Cerrone, melansir dari Mmaweekly, Jumat (17/1/2020).

Meski berterima kasih kepada McGregor tetapi Cerrone tidak kehilangan fokus jelang pertarungan keduanya yang akan berlangsung pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu 19 Januari 2020. Cerrone menegaskan ia sangat bersemangat untuk melawan McGregor. Pertarungan kontra McGregor akan menjadi laga ke-51 Cerrone.

“Saya bersemangat (untuk melawan McGregor). Senang berada di sini. Akhirnya, rasa hormat didapat dinosaurus tua ini karena berada di sini. Terasa bagus, pertarungan ke-51,” tukasnya

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini