Ahsan/Hendra Susah Payah Lolos ke Semifinal Indonesia Masters 2020

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 17 40 2154412 ahsan-hendra-susah-payah-lolos-ke-semifinal-indonesia-masters-2020-mwAHfZTtB1.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

JAKARTA – Ganda putra Tanah Air, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakoni pertandingan perempatfinal Indonesia Masters 2020. Ahsan/Hendra melawan wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin di Istora Senayan pada hari ini, Jumat (17/1/2020).

Ahsan/Hendra yang unggul pengalaman atas Yang/Chi-Lin dikejutkan dengan permainan apik sang lawan pada gim pertama. Ganda putra Indonesia itu kesulitan untuk bertahan dari serangan yang dilancarkan Yang/Chi-Lin sehingga perolehan poin mereka pun tertinggal.

The Daddies –julukan Ahsan/Hendra– mencoba mengejar tetapi akhirnya mereka kalah telak 9-21. Kekalahan telak itu tidak menjatuhkan mental Ahsan/Hendra pada gim kedua. Ganda putra Indonesia itu justru bermain bermain lebih baik daripada sebelumnya.

BACA JUGA: Anthony Jejaki Semifinal Indonesia Masters 2020

Ahsan/Hendra secara konsisten menambah pundi-pundi poin mereka di gim kedua hingga kemenangan pun dapat mereka raih dengan skor 21-15. Kemenangan di gim kedua membuat harapan Ahsan/Hendra untuk melaju ke semifinal kembali terbuka.

Awalnya Ahsan/Hendra diprediksi akan menang mudah di gim ketiga tetapi sang lawan bangkit dan memberi perlawanan berarti. Aksi kejar-mengejar poin pun tersaji tetapi Ahsan/Hendra menunjukkan kelasnya sebagai peringkat dua dunia.

Saat memasuki poin-poin kritis, Ahsan/Hendra dengan tenang menemukan momentum untuk merebut kemenangan. The Daddies pun menang tipis 21-19 atas Yang/Chi-Lin pada gim penentuan. Kemenangan membuat mereka menjejaki semifinal yang akan dilangsungkan pada besok, Sabtu 18 Januari 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini