nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Greysia/Apriyani Melaju ke Semifinal Indonesia Masters 2020

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 15:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 17 40 2154354 -KABpJTB5Uj.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

JAKARTA – Ganda putri Tanah Air, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan wakil Jepang, Nami Matsuyama/Shida Chiharu pada babak perempatifinal Indonesia Masters 2020. Greysia/Apriyani bertanding diiringi dukungan dari fans Indonesia yang memadati Istora Senayan pada hari ini, Jumat (17/1/2020).

Pada gim pertama, Greysia/Apriyani langsung menunjukkan kelasnya dengan memimpin perolehan poin. Permainan ganda putri Indonesia itu terus meningkat sehingga perolehan poinnya semakin sulit untuk dikejar oleh sang lawan.

Greysia/Apriyani pada akhirnya memenangkan gim pertama dengan skor telak 21-15. Penampilan gemilang itu dilanjutkan Greysia/Apriyani di gim kedua. Sebelum jeda interval sempat ada perlawanan dari Nami/Shida tetapi itu tidak berlangsung lama.

BACA JUGA: Langkah Praveen/Melati di Indonesia Masters 2020 Terhenti

Greysia/Apriyani kembali meningkatkan permainannya hingga Nami/Shida pun kewalahan. Setiap serangan Greysia/Apriyani gagal diantisipasi sang lawan sehingga pundi-pundi poin mereka pun terus bertambah. Skor 21-16 terpampang pada akhir gim kedua untuk kemenangan Greysia/Apriyani.

Greysia/Apriyani jadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke semifinal karena di pertandingan sebelumnya, Praveen Jordan/Melati Daeva oktavianti takluk dari lawannya. Greysia/Apriyani akan menghadapi ganda putri Korea Selatan (Korsel), Kim So Yeong/Kong Hee Yong di semifinal besok.

So Yeong/Hee Yong bukanlah lawan yang mudah untuk Greysia/Apriyani. Menilik pada rekor pertemuan di antara kedua pasangan itu maka So Yeong/Hee Yong unggul dari Greysia/Apriyani. Kedua pasangan itu sudah bertemu dua kali dan kemenangan selalu dimilik ganda putri Korsel. Pertandingan besok akan jadi kesempatan emas bagi Greysia/Apriyani untuk mencatatkan kemenangan perdana atas sang lawan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini