nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Sebut Rematch Kontra Khabib Berpotensi Terjadi pada April

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 13:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 16 43 2153697 mcgregor-sebut-rematch-kontra-khabib-berpotensi-terjadi-pada-april-cdnnr1jbWl.jpg Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor. (Foto: Reuters)

DUBLIN – Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, membicarakan soal potensi rematch kontra Khabib Nurmagomedov di pentas UFC. Ia mengatakan pertarungan itu berpotensi terjadi pada April 2020.

McGregor mengatakan mendapat penawaran dari Presiden UFC, Dana White, untuk bertarung ulang dengan Khabib dalam beberapa bulan ke depan. Penawaran ini diberikan lantaran pihak UFC tampaknya kesulitan untuk mewujudkan duel antara McGregor dengan Tony Ferguson.

BACA JUGA: Cerrone Tepis Rumor Cedera Jelang Tarung Kontra McGregor

Mendapat tawaran menarik tersebut, McGregor pun mengatakan langsung mengamininya. Meski belum mengetahui pasti tempat dan waktu pertarungan akan digelar, ia memperkirakan hal itu berpotensi terjadi di Brooklyn, Amerika Serikat, pada April 2020.

McGregor pun optimis hasil manis bisa diraih dalam pertarungan ulang itu. Sebab, ia percaya akan tampil dengan mental yang berbeda dari pertarungan sebelumnya melawan Khabib. Di pertemuan sebelumnya, McGregor sendiri diketahui harus menelan kekalahan.

"Saya akan mendapatkan pertarungan itu lagi (melawan Khabib), mungkin pada April.  Saya ditawari duel kontra Khabib dan saya langsung mengambilnya. Mental yang berbeda pasti ada di sana. Kami akan mendapatkannya lagi,” ujar McGregor, sebagaimana dikutip dari Bjpenn, Kamis (16/1/2020).

"Mungkin itu akan diadakan di Brooklyn pada April. Itu sudah ditawarkan kepada saya ketika mereka tidak bisa mencapai kesepakatan dengan Tony (Ferguson). Saya langsung menerimanya. Ada hal-hal yang terjadi yang tidak terungkap, kemudian Dana (White) menawarkannya kepada saya dan saya menerimanya," tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini