nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerrone Tepis Rumor Cedera Jelang Tarung Kontra McGregor

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 14:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 15 43 2153191 cerrone-tepis-rumor-cedera-jelang-tarung-kontra-mcgregor-cecvfKllFG.jpg Donald Cerrone. (Foto: Instagram Donald Cerrone)

COLORADO – Petarung kelas welter UFC, Donald Cerrone, tengah diterpa rumor kurang sedap. Ia disebut tengah mengalami cedera jelang melakoni duel melawan petarung asal Irlandia, yakni Conor McGregor.

Mendapati rumor itu, Cerrone tentu saja tak tinggal diam. Ia membantah keras kabar yang menyebtu dirinya tengah cedera. Petarung berusia 36 tahun tersebut pun menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja saat ini.

BACA JUGA: McGregor Beberkan Alasan Ia Kalah dari Khabib Nurmagomedov

Rumor soal kesehatan Cerrone memang berembus cukup kencang jelang tampil di UFC 246. Pertarungan yang mempertemukannya dengan McGregor itu akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada Minggu 18 Januari 2020 waktu setempat. Pertarungan di kelas welter ini dijadwalkan akan digelar dalam lima putaran.

Donald Cerrone

Jelang laga tersebut, Cerrone pun diterpa rumor soal cedera setelah sebuah video beredar. Dalam video tersebut, ia terlihat tengah berjalan pincang. Melihat hal tersebut, beberapa spekulasi pun bermunculan.

Publik menilai petarung yang dijuluki Cowboy tersebut tengah berjalan tertatih-tatih lantaran mengalami cedera. Tetapi, Cerrone dengan tegas membantah kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa jalan terpincang-pincang bisa saja dilakukan hanya sekadar sebagai gaya. Padahal, orang yang melakukannya tengah berada dalam keadaan yang sehat dan baik.

Donald Cerrone

“Saya tahu kabar itu akan muncul. Orang-orang yang baik, mereka bisa terlihat sedikit lemas. Bagaimana jika saya berjalan dengan gaya yang berbeda? Atau mungkin saya menginjak lego? Saya punya anak sekarang. Saya baik-baik saja,” ujar Cerrone, sebagaimana dikutip dari Bjpenn.com, Rabu (15/1/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini