nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bungkam Siti/Ribka, Ketut/Tania ke Babak Kedua Indonesia Masters 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 16:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 15 40 2153268 bungkam-siti-ribka-ketut-tania-ke-babak-kedua-indonesia-masters-2020-qksKf5gbvI.jpg Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Hasil manis diraih ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah, di laga babak pertama Indonesia Masters 2020 Super 500. Mereka berhasil mengatasi perlawanan dari rekan senegaranya, yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, hingga melenggang mulus ke babak kedua.

Laju Ketut/Tania untuk bisa merebut tiket babak kedua Indonesia Masters 2020 memang terbilang cukup mulus. Berhasil memegang kendali sejak awal laga, Ketut/Tania menumbangkan Siti/Ribka dua set langsung dengan skor 21-18 dan 21-18.

BACA JUGA: Wahyu/Ade Gugur di Babak Pertama Indonesia Masters 2020

Ketut/Tania memang memulai pertandingan dengan begitu impresif. Di set pertama, mereka mampu memegang penuh kendali permainan. Di interval, Ketut/Tania pun memimpin dengan skor 11-6. Kondisi ini terus berlanjut hingga akhirnya pertandingan set pertama dimenangkan mereka dengan skor 21-18.

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto

Di set kedua, tensi permainan meningkat. Siti/Ribka berusaha bangkit dari tekanan Ketut/Tania. Kondisi ini membuat kejar-kejaran angka sempat mewarnai awal pertandingan. Siti/Ribka berhasil menyalip Ketut/Tania yang unggul di awal laga menjadi 8-7. Sayangnya, kondisi ini tak bisa terus dilanjutkan Siti/Ribka yang kembali tertinggal dengan skor 8-11.

Setelah interval, laju Ketut/Tania untuk memetik angka demi angka terus membuahkan hasil. Pukulannya kerap kali tak bisa dihalau oleh Siti/Ribka sehingga poin demi poin bisa terus bertambah. Laga set kedua pun dimenangkan Ketut/Tania dengan skor 21-18.

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah

Di babak berikutnya, Ketut/Tania masih menanti lawannya. Mereka berpeluang berhadapan dengan unggulan kelima asal Korea Selatan, yakni Kim So Yeong/Kong Hee Yong. Hal ini bisa terjadi jika Kim/Kong berhasil mengalahkan ganda Taiwan, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang, di babak pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini