Share

Leclerc Ingin Tulis Ucapan Selamat Natal di Mobil Vettel

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 20 37 2144044 leclerc-ingin-tulis-ucapan-selamat-natal-di-mobil-vettel-qmHjLMgMUr.jpg Charles Leclers, pembalap andalan Ferrari. (Foto: Crash.net)

MARANELLO – Insiden senggolan di Formula One (F1) GP Brasil 2019 tidak membuat hubungan antara Charles Leclerc dengan Sebastian Vettel retak. Pembalap yang namanya disebut pertama mengklaim hubungannya dengan sang rekan setim bahkan jauh lebih baik dari perkiraan banyak orang.

Scuderia Ferrari dinilai menyimpan bara dalam sekam setelah Leclerc dan Vettel beberapa kali terdengar mengeluhkan rekan setimnya lewat radio tim. Keduanya beberapa kali menuduh sang rekan tidak mematuhi kesepakatan yang dibuat sebelum jalannya balapan atau sesi kualifikasi.

Charles Leclerc dan Sebastian Vettel bersenggolan (Foto: Twitter/F1)

Baca juga: Berpeluang Bela Ferrari Bersama Leclerc, Verstappen Justru Tak Setuju

Puncak dari masalah tersebut akhirnya terjadi pada F1 GP Brasil 2019 di Sirkuit Interlagos, Sao Paulo. Charles Leclerc dan Sebastian Vettel bersenggolan di trek lurus sehingga mengakibatkan keduanya tidak menyelesaikan lomba.

Banyak pihak di luar Scuderia Ferrari, menganggap hubungan keduanya bakal memburuk usai insiden tersebut. Namun, Charles Leclerc dengan tegas menepis kabar burung itu. Menurutnya, hubungan dengan Sebastian Vettel justru lebih erat dari sebelumnya.

Charles Leclerc mengklaim hubungannya dengan Sebastian Vettel baik-baik saja

“Saya akan menulis ‘Selamat Natal’ di mobilnya! Hubungan kami jauh lebih baik dari yang diperkirakan orang-orang. Tentu saja kami berdua ingin menang, tetapi kami berdua adalah orang dewasa,” ujar Charles Leclerc, mengutip dari Speedweek, Jumat (20/12/2019).

“Untuk F1 2020, saya tentu saja akan sangat senang untuk memenangi gelar buat Ferrari bersamanya (Vettel),” imbuh pembalap berusia 22 tahun asal Monaco itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini