nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Bakal Ladeni Ferguson pada 18 April 2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 04:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 28 43 2135302 khabib-bakal-ladeni-ferguson-pada-18-april-2020-mI2qSJZAzu.JPG Khabib Nurmagomedov (Foto: Zimbio)

MOSKOW – Rencana pertarungan antara Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson akhirnya menjadi kenyataan. Manajer Khabib, Ali Abdelaziz, akhirnya mengumumkan jadwal pertarungan antara Khabib melawan Ferguson berlangsung.

Sebagaimana diketahui, siapa yang bakal menjadi lawan berikutnya Khabib usai mengalahkan Dustin Poirier memang masih kencang beredar. Terhitung sejumlah nama macam Conor McGregor, Ferguson, mantan petarung UFC yang sudah pensiun, yakni Georges St-Pierre.

Khabib Nurmagomedov

Dari sejumlah nama, Ferguson memang menjadi kandidat terkuat sebagai lawan berikutnya yang bakal dihadapi Khabib. Bahkan pihak Khabib juga disebut-sebut sudah menyepakati tawaran dari Ferguson untuk menggelar pertarungan.

Baca Juga: Mike Tyson Dukung Pertarungan Ulang Khabib vs McGregor

Beberapa waktu lalu kesepakatan antara pihak Khabib dan Ferguson akhirnya terjadi. Bahkan waktu dan tempat digelarnya pertarungan tersebut sudah ditentukan. Abdelaziz mengatakan bahwa Khabib bakal menantang Ferguson di Brooklyn pada 18 April 2020.

“Kita mulai lagi. Sang juara telah meneken kesepakatan tarung melawan Tony Ferguson. Selama ini orang itu meminta pertarungan dan dia kini mendapatkannya pada 18 April The Eagle –julukan Khabib– akan mendarat di Brooklyn sekali lagi. Yang ini untuk fans,” ucap Abdelaziz, seperti dikutip dari MMA News, Kamis (28/11/2019).

Tony Ferguson

Setelah ditentukannya waktu dan tempat pertarungan melawan Ferguson, Abdelaziz pun menyatakan bahwa pihak Khabib saat ini mulai mempersiapkan diri menyambut duel tersebut. Terlebih Abdelaziz sadar betul bahwa Ferguson bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi Khabib.

Baca Juga: Khabib Diprediksi Bakal Kesulitan Ladeni Perlawanan dari Ferguson

“Sudah pasti Tony Ferguson tidak bisa diremehkan, dia berhasil memenangi 12 pertarungan berturut-turut karena sebuah alasan. Kami akan menjalani pelatihan terbaik dan dengan keyakinan pada Allah, kedua petarung akan terus fit,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini