nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petrucci Akui Tak Terganggu dengan Rencana Ducati datangkan Miller ke Tim Pabrikan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 03:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 22 38 2132964 petrucci-akui-tak-terganggu-dengan-rencana-ducati-datangkan-miller-ke-tim-pabrikan-VCBYMNZUFi.jpg Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci (Foto: Twitter/Ducati)

VALENCIA – Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, ikut menanggapi kabar yang mengatakan kalau timnya bakal berencana mendatangkan Jack Miller untuk menggantikan dirinya di tim pabrikan. Petrucci sendiri mengaku sama sekali tak terganggu akan hal tersebut, terlebih belum ada pernyataan resmi dari Mission Winnow Ducati.

Ketimbang memikirkan hal tersebut, pembalap berpaspor Italia itu pun lebih memilih untuk fokus mempersiapkan tes pramusim MotoGP 2020 mendatang.

Baca juga: Gantikan Petrucci Uji Coba Motor Baru Ducati di Valencia, Ini Kesan Miller

Danilo Petrucci

"Selama seseorang dari Ducati tak mendatangi saya dan menawarkan perubahan, saya tak perlu memikirkannya,” ujar Petrucci, melansir dari laman Crash, Jumat (22/11/2019).

Sementara itu, Miller sendiri mengaku tidak pernah mendapat informasi tersebut. Rekan satu tim Francesco Bagnaia itu bahkan mengetahuinya setelah rumor tersebut ramai di media sosial.

“Saya malah tahu gosip ini di Facebook. Sisanya, saya tak dengar apa-apa, tidak dari manajemen saya sendiri, tidak dari manajemen Ducati. Saya tak mau merebut pekerjaan orang, dan saya juga tak mau menjegal langkah siapa pun, toh saya senang ada di Pramac," tambahnya.

Jack Miller

Rumor mengenai ketertarikan Ducati untuk membawa Miller ke tim pabrikan tidak terlepas dari penampilan Miller yang ebih konsisten daripada Petrucci pada paruh kedua musim ini. Terbukti lewat empat podium yang ia raih, sementara Petrucci tak naik podum lagi sejak finis ketiga di Catalunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini