nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gantikan Petrucci Uji Coba Motor Baru Ducati di Valencia, Ini Kesan Miller

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 12:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 21 38 2132631 gantikan-petrucci-uji-coba-motor-baru-ducati-di-valencia-ini-kesan-miller-PHyYHPgOQ6.jpg Jack Miller. (Foto: Laman resmi MotoGP)

VALENCIA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mendapat kesempatan berharga pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2020 di Valencia. Ia ditunjuk menggantikan pekerjaan Danilo Petrucci untuk menguji coba motor baru Ducati.

Kesempatan ini diberikan kepada Miller lantaran Petrucci mengalami cedera pada bahunya saat menjalani tes di hari pertama. Akibatnya, pembalap berjuluk Petrux itu pun harus absen saat menjalani tes di hari kedua yang berlangsung pada Rabu 20 November 2019.

BACA JUGA: Ciabatti Bantah Ducati Bakal Tukar Miller dengan Petrucci

Mendapat kesempatan tersebut, Miller pun mengutarakan kesannya. Ia mengaku senang bisa turut memegang peran untuk menguji motor Ducati yang akan digunakan pada MotoGP 2020, meski pekerjaannya menjadi lebih banyak di hari kedua tes ini.

Penampilan Jack Miller di MotoGP 2019

Kini, Miller pun tak sabar untuk melanjutkan pengerjaan motor baru Ducati ke tes pramusim MotoGP 2020 yang selanjutnya akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol. Tes tersebut akan berlangsung selama dua hari mulai 25-26 November 2019.

"Akibat Danilo (Petrucci) mengalami sedikit sakit pada bahunya, hari ini saya dapat menggunakan motor 2020. Saya cukup senang, tetapi itu adalah hari yang sibuk," ujar Miller, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (21/11/2019).

Danilo Petrucci

“Saya sangat puas dengan dua hari pengujian ini dan karena telah menutup musim dengan kepuasan besar bagi tim. Kami banyak bekerja pada beberapa hal, dan hari ini saya harus mencoba kerangka motor 2020 yang akan saya temukan lagi di Jerez. Sensasinya sangat positif dan saya tak sabar untuk kembali ke sirkuit pekan depan selama dua hari di terakhir pengujian. Lalu, kami bisa menikmati liburan musim dingin yang pantas dengan seluruh tim,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini