nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dominic Thiem: Tsitsipas Pantas Raih Gelar Juara ATP Finals 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 16:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 19 40 2131830 dominic-thiem-tsitsipas-pantas-raih-gelar-juara-atp-finals-2019-zVxyIAU55s.jpg Stefanos Tsitsipas dan Dominic Thiem. (Foto: ATP Tour)

LONDON – Petenis asal Austria, Dominic Thiem, melontarkan pujian setinggi langit kepada rivalnya di partai final ATP Finals 2019, Stefanos Tsitsipas. Menurutnya, Tsitsipas sangat layak meraih gelar juara di turnamen tersebut.

Tsitsipas memang dipastikan keluar sebagai jawara di ajang ATP Finals tahun ini setelah menumbangkan Thiem lewat laga yang berlangsung sengit. Petenis asal Yunani itu menyegel gelar setelah bertarung tiga set dengan skor 6 (6)-7 (8), 6-2, dan 7 (7)-6 (4).

BACA JUGA: Stefanos Tsitsipas Masih Tak Percaya Bisa Juarai ATP Finals 2019

Thiem yang gagal merengkuh gelar juara pun berusaha untuk menerimanya dengan lapang dada. Sebab, ia merasa Tsitsipas memang tampil jauh lebih baik darinya saat berhadapan di partai final ATP Finals 2019.

Stefanos Tsitsipas

Melihat kemampuan apik dari petenis muda itu, Thiem begitu yakin masa depan yang cerah mampu diukir oleh Tsitsipas. Thiem sendiri secara khusus berharap bisa kembali terlibat pertarungan dengan Tsitsipas dalam pertandingan di berbagai turnamen musim depan.

“Dia (Tsitsipas) bermain bagus di partai final ini. Dia bermain bagus di sepanjang turnamen. Dia juara dan dia pantas mendapatkannya. Saya juga berpikir dia hebat untuk tenis karena memiliki gaya permainan yang sangat menarik, backhand satu tangan, datang dalam banyak hal. Teknik yang sangat indah. Sangat bagus dia berada di puncak dan akan berjuang untuk gelar besar di masa depan,” ujar Thiem, sebagaimana dikutip dari ATP Tour, Selasa (19/11/2019).

Dominic Thiem

“Saya juga sangat yakin dengan fakta bahwa saya bisa menantangnya di setiap pertandingan yang akan kami mainkan. Saya sangat berharap kami akan memiliki banyak pertandingan besar yang akan datang yang akan mempertemukan kami berdua,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini