nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumpa si Penakluk Raksasa, Zverev Tak Sabar Lakoni Semifinal ATP Finals 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 23:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 16 40 2130785 jumpa-si-penakluk-raksasa-zverev-tak-sabar-lakoni-semifinal-atp-finals-2019-JU6YEY0qJj.jpg Alexander Zverev (Foto: @atptour/Twitter)

LONDON – Petenis putra asal Jerman, Alexander Zverev, tak sabar untuk melakoni laga semifinal ATP Finals 2019 yang akan berlangsung di The O2 Arena, Minggu 17 November 2019 dini hari WIB. Ia akan menghadapi tantangan berat dari Dominic Thiem yang melakukan kejutan besar di ATP Finals tahun ini.

Thiem sendiri melaju ke semifinal dengan begitu meyakinkan setelah tampil sebagai juara Grup Bjorn Borg. Pemain berpaspor Austria itu mampu menjadi penakluk raksasa ketika berhasil mengandaskan Roger Federer dan Novak Djokovic pada babak penyisihan grup.

Alexander Zverev

Karena itu, Zverev memiliki kewaspadaan tinggi untuk menghadapi Thiem pada laga semifinal. Berstatus sebagai juara bertahan, Zverev bertekad untuk menjaga momentumnya, tetapi juga menyadari adanya tantangan berat menghadapi Thiem.

Baca juga Atasi Medvedev, Zverev Pupuskan Langkah Nadal ke Semifinal ATP Finals 2019

“Ia memainkan tenis yang luar biasa, mungkin tenis terbaik yang pernah kita lihat darinya. Apalagi mengalahkan Roger dan Novak di lapangan ini sangat spesial. Melakukannya secara beruntun sangat, sangat sulit,” ungkap Zverev, mengutip dari laman resmi ATP Finals, Sabtu (19/11/2019).

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Saya tak sabar untuk itu. Jujur, saya senang berada di semifinal, dan mulai sekarang kami akan melihat bagaimana kelanjutannya,” tambah pemain berusia 22 tahun tersebut.

Dominic Thiem

Keberhasilan Zverev menapaki semifinal tidak lepas dari keberhasilannya menaklukkan Daniil Medvedev di laga terakhir fase grup. Ia menyingkirkan posisi Rafael Nadal yang sebelumnya memiliki peluang lolos ke semifinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini