nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djokovic Siap Hadapi Laga Hidup Mati Kontra Federer di ATP Finals 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 09:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 14 40 2129627 djokovic-siap-hadapi-laga-hidup-mati-kontra-federer-di-atp-finals-2019-2pc06qwet5.png Novak Djokovic (Foto: @atptour/Twitter)

LONDON – Petenis putra asal Serbia, Novak Djokovic, siap melakoni pertarungan hidup mati kontra Roger Federer di laga terakhir Grup Bjorn Borg ATP Finals 2019. Pertarungan dengan level tinggi tersebut akan berlangsung di The O2 Arena, London, Inggris pada Jumat 15 November 2019 dini hari WIB.

Pada laga tersebut, satu dari antara Djokovic dan Federer akan memastikan diri melangkahkan kaki ke semifinal. Pemain yang keluar sebagai pemenang berhak melaju ke babak empat besar, sementara yang kalah dipastikan akan tersingkir di fase grup ATP Finals 2019.

Novak Djokovic

Sejauh ini, Djokovic unggul dalam rekor pertemuan kontra Federer dengan skor 26-22. Bahkan dalam empat pertandingan terakhir, Djokovic berhasil membungkam Federer. Termasuk pertarungan sengit yang terjadi di Final Wimbledon 2019 pada Juli lalu.

Baca juga Hadapi Djokovic di ATP Finals 2019, Federer Siap Jalankan Misi Balas Dendam

Meski begitu, Djokovic mengaku tak terlalu memusingkan diri. Ia akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya dan merebut kemenangan. Pasalnya hanya dengan kemenangan, ambisinya untuk menjuarai ATP Finals 2019 masih terbuka lebar.

“Saya masih di turnamen dan akan saling berhadapan dengan Roger (Federer). Pemenang laga ini akan pergi ke semifinal. Sementara yang kalah tidak akan lolos. Sesederhana itu,” ungkap Djokovic, mengutip dari laman resmi ATP Finals, Kamis (14/11/2019).

Roger Federer (Foto: Twitter US Open)

Sementara itu, satu tiket semifinal lainnya telah dimiliki Dominic Thiem. Berkat kemenangan atas Djokovic dan Federer di laga sebelumnya, Thiem sukses mengamankan posisi di semifinal. Bahkan ia sudah memastikan diri keluar sebagai juara Grup Bjorn Borg, walau masih menyisakan satu laga lagi melawan Matteo Berrettini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini