nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Berikan Syarat kepada McGregor jika Ingin Gelar Rematch

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 11 November 2019 00:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 11 43 2128122 khabib-berikan-syarat-kepada-mcgregor-jika-ingin-gelar-rematch-xoQtm35Ufi.jpg Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor (Foto: REUTERS)

MOSKOW – Khabib Nurmagomedov nampaknya masih menyimpan hasrat untuk bisa kembali berduel melawan Conor McGregor di arena UFC. Namun, Khabib memberikan syarat kepada McGregor jika ingin kembali menggelar pertarungan melawannya.

Sebagaimana diketahui, banyak pecinta UFC yang menaruh harapan bisa kembali melihat duel antara Khabib melawan McGregor dalam waktu dekat ini. Terlebih baik Khabib ataupun McGregor seakan-akan menunjukkan sikap yang sangat ingin kembali berduel.

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Ya, hubungan antara Khabib dan McGregor sejak pertarungan mereka pada tahun lalu memang belum juga membaik. Bahkan keduanya tidak segan untuk saling melemparkan sindiran dalam beberapa kesempatan.

Baca Juga: Presiden UFC: Rematch Khabib vs McGregor? Itu Mungkin Saja Terjadi

Situasi tersebutlah yang membuat banyak keinginan agar duel Khabib melawan McGregor kembali digelar. Rencana bakal bakal digelarnya pertarungan ulang antara Khabib melawan McGregor pun nampaknya mulai sedikit menjadi kenyataan.

Ya, Khabib sendiri mengakui dirinya tak menampik bakal menggelar pertarungan ulang melawan McGregor. Namun hal itu baru akan terlaksana jika McGregor memenuhi syarat yang ditetapkan Khabib, yakni berhasil memenangkan 10 pertarungan secara beruntun.

Khabib Nurmagomedov

Apabila McGregor mampu memenuhi syarat yang diterapkan dari Khabib tersebut, maka bukan tidak mungkin pertarungan ulangan keduanya bakal benar-benar tersaji di arena UFC pada masa depan.

Baca Juga: Khabib Lebih Pilih Duel Lawan Ferguson ketimbang McGregor

“Untuk rematch, untuk mendapatkan duel perebutan gelar, saya ingat saya harus menjalani 9 hingga 10 pertarungan. Jika McGregor bisa memenangkan 10 pertarungan beruntun, maka hal itu (rematch) bakal jadi sesuatu yang bisa terlaksana,” ucap Khabib, seperti dikutip dari Metro, Senin (11/11/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini