nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Impresif Zarco Dipuji Bos LCR Honda

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 21:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 09 38 2127823 penampilan-impresif-zarco-dipuji-bos-lcr-honda-BopiQ8c3Ro.jpg Pembalap LCR Honda, Johann Zarco (Foto: Twitter/MotoGP)

MONTE CARLO – Bos LCR Honda, Lucio Cecchinello, memberikan pujian kepada pembalap barunya, Johann Zarco. Cecchinello mengaku puas dengan penampilan pembalapnya tersebut yang langsung cocok dengan motor Honda.

Sebagaimana diketahui, Zarco yang memutuskan kerjasama dengan tim KTM saat ini tengah membela tim satelit Honda untuk menggantikan posisi Takaaki Nakagami yang tengah dalam masa pemulihan cedera.

Baca juga: Zarco Sadar Bukan Hal Mudah untuk Direkrut Repsol Honda

Johann Zarco

"Kami puas atas kinerjanya. Menakjubkan lihat Johann langsung merasa nyaman dengan motor kami. Honda kerap disebut-sebut sebagai motor yang sangat sulit,” ujar Lucio Checcinello, melansir dari laman PaddockGP, Sabtu (9/11/2019).

“Tapi ia mengaku merasa sangat nyaman mengendarainya. Johann merasa Honda merupakan motor balap sungguhan,” sambung Lucio Checcinello

"Banyak rider yang mengeluh tak dapat feedback yang baik dari motor ini. Nyatanya, Johann justru tak mengeluh. Memang benar ia mengendarai motor 2018, tapi kami tak bisa berkata apa-apa soal 2019, karena kenyataannya motor itu juga motor pemenang seperti yang tunjukkan Marc," lanjutnya.

Johann Zarco

Sementara itu sang pembalap juga menyampaikan hal senada. Zarco mengaku senang performanya di lintasan bisa membaik di atas motor Honda. Zarco mengaku cukup puas dengan penampilannya di MotoGP Malaysia 2019.

Meski gagal menyentuh garis finis lantaran mengalami insiden di lintasan, Zarco merasa performanya cukup baik pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu 3 November 2019 kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini