nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Perasaan Marcus/Kevin Usai Menang di Prancis Open dan Raih Gelar Ketujuh di 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 07:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 28 40 2122460 ini-perasaan-marcus-kevin-usai-menang-di-prancis-open-dan-raih-gelar-ketujuh-di-2019-4NiaDdYD9n.jpg Marcus/Kevin. (Foto: Laman Resmi PBSI)

PARIS – Pasangan ganda putra andalan Tanah Air, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses menjuarai Prancis Open 2019 pada Senin (28/10/2019) dini hari WIB usai berhasil mengalahkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India). Kemenangan di Prancis Open 2019 itu pun menjadi gelar ketujuh Marcus/Kevin di tahun 2019 ini.

Tentu pencapaian tersebut sangatlah luar biasa. Apalagi jumlah koleksi tujuh gelar itu masih bisa terus bertambah mengingat masih banyak turnamen yang bakal diikuti oleh Minions –julukan Marcus/Kevin– hingga akhir tahun ini.

Marcus/Kevin pun mengaku sangat senang dengan pencapaian mereka di tahun 2019 ini. Marcus/Kevin bahkan merasa sangat menikmati setiap pertandingan yang mereka lalui dan membuat mereka makin mencintai olahraga bulu tangkis.

Baca Juga: Tak Kesulitan Hadapi Wakil India, Marcus/Kevin Juarai Prancis Open 2019

Marcus dan Kevin saat sedang membela Indonesia

“Tentunya kami sangat senang. Kami selalu melakukan yang terbaik dan berusaha menikmati setiap pertandingan. Bulu tangkis sangat menyenangkan buat kami,” kata Marcus, mengutip dari laman resmi PBSI, Senin (28/10/2019).

Kini, Marcus/Kevin siap untuk mengikuti turnamen selanjutnya untuk mengincar gelar kedelapan mereka di 2019. Mereka masih akan terus berusaha hingga akhir musim untuk mengejar trofi kejuaraan. Karena itu, Marcus/Kevin pun meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar impian mereka itu bisa terwujud dan akhirnya mengharumkan nama bangsa.

“Tapi masih ada beberapa turnamen lagi yang harus kami hadapi tahun ini. Semoga hasilnya bisa bagus terus. Yang pasti kami mau usaha terus,” tambah Marcus.

Marcus dan Kevin saat sedang membela Indonesia

Selain Marcus/Kevin, ada wakil Indonesia lainnya yang juga menjuarai Prancis Open 2019. Wakil Tanah Air yang juga menang di turnamen itu adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Selain itu, Jonatan Christie yang juga tampil di final harus puas berada di runner-up karena tak mampu mengalahkan Chen Long (China).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini