nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Kesulitan Hadapi Wakil India, Marcus/Kevin Juarai Prancis Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 01:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 28 40 2122443 tak-kesulitan-hadapi-wakil-india-marcus-kevin-juarai-prancis-open-2019-oHoEqwqziz.jpg Marcus/Kevin. (Foto: Laman Resmi PBSI)

PARIS – Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldo Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memastikan diri menjadi pemenang di Prancis Open 2019. Kepastian itu didapatkan Marcus/Kevin usai mereka berhasil mengalahkan perwakilan India, yakni Satwikisairaj Rankireddy/Chirag Shetty, di final pada Senin (28/10/2019) dini hari WIB.

Marcus/Kevin yang sedari awal memang diunggulkan bisa dikatakan tak mengalami kesulitan apa pun saat menghadapi Rankireddy/Shetty. Terbukti laga final ganda campuran itu berlangsung hanya 35 menit saja, yang mana menjadi laga tercepat di final Prancis Open 2019.

Marcus dan Kevin saat sedang membela Indonesia

Berlangsung cepatnya laga final itu pun karena Marcus/Kevin langsung tancap gas semenjak di babak pertama berlangsung, begitu juga di babak kedua. Karena bermain dengan maksimal, peringkat satu dunia itu akhirnya menang di final dengan skor 21-18 dan 21-16.

Walau bisa dikatakan tak memiliki perlawanan yang cukup berarti. Namun, wakil India itu setidaknya mampu memberikan persaingan di babak pertama, di mana skor antara kedua pasangan pun tak terlalu jauh berbeda. Permainan mulai berat sebelah semenjak mereka bermain di babak kedua.

Dengan menjuarai Prancis Open 2019, maka kini Marcus/Kevin sudah mengoleksi tujuh gelar juara di sepanjang tahun ini. Pencapaian itu pun menjadikan Marcus/Kevin sebagai ganda putra terbaik saat ini.

Marcus dan Kevin saat sedang membela Indonesia

Selain Marcus/Kevin, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga sukses merengkuh gelar juara ganda campuran Prancis Open 2019. Dengan dua trofi Piala Prancis itu, maka Indonesia beserta Korea Selatan (Korsel) yang juga punya dua gelar menjadi juara umum di kompetisi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini