nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Praveen/Melati Tak Ingin Cepat Puas Usai Juara Prancis Open 2019

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 02:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 28 40 2122446 praveen-melati-tak-ingin-cepat-puas-usai-juara-prancis-open-2019-DnzCbsiDGF.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva (Foto: Laman resmi PBSI)

PARIS – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sukses menyabet gelar juara Prancis Open 2019. Luar biasanya, Praveen/Melati berhasil mengalahkan ganda campuran nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, di partai puncak dengan skor 22-24, 21-16, 21-12.

Ini merupakan gelar juara kedua yang didapat Praveen/Melati selama berpasangan. Adapun gelar juara pertama mereka baru didapat akhir pekan lalu di ajang Denmark Open 2019. Tak ayal, hasil ini membuat Praveen/Melati kian percaya diri.

Baca juga: Tak Kesulitan Hadapi Wakil India, Marcus/Kevin Juarai Prancis Open 2019

Praveen/Melati sedang bertanding

Lebih hebat lagi, dalam dua turnamen tersebut Praveen/Melati selalu berhasil mengalahkan Zheng/Huang. Karena sebagaimana diketahui, sejak 2018 Zheng/Huang telah mendominasi sektor ganda campuran. Pasangan asal China itu telah menggondol sebagian besar gelar juara dan belum ada yang benar-benar bisa menghentikan mereka.

Dengan kata lain, bersinarnya Praveen/Melati dalam dua turnamen terakhir telah menjadi penangkal bagi Zheng/Huang. Meski begitu, Praveen/Melati enggan bersikap jemawa. Mereka juga tak ingin cepat berpuas diri atas apa yang telah dicapai.

“Tentunya kami sangat senang dengan hasil ini. Dua kemenangan ini merupakan ajang pembuktian kami, kalau kami bisa. Ini juga pasti akan menambah kepercayaan diri kami ke depannya. Tapi tetap, perjalanan masih panjang dan kami tidak boleh cepat puas,” ujar Praveen, melansir dari laman resmi PBSI, Senin (28/10/2019).

Praveen/Melati

“Seperti yang kami bilang kemarin, pasti ada kesempatan untuk menang dalam setiap pertandingan. Apalagi kalau sudah partai final, siapa yang lebih siap dia pasti bisa menang. Kuncinya kami tak mau lengah dan menyerah begitu saja,” lanjut Praveen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini