nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sikat Wakil Inggris, Praveen/Melati Tapaki Final Prancis Open 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 23:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 26 40 2122183 sikat-wakil-inggris-praveen-melati-tapaki-final-prancis-open-2019-gcyZSWMbjz.jpg Praveen/Melati (Foto: PBSI)

PARIS – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti , menghadapi wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock pada perempatfinal Prancis Open 2019 di Stade Pierre de Coubertin, malam WIB. Praveen/Melati yang dalam performa bagus sejak hari pertama mampu menundukkan Chris/Gabrielle dalam dua gim langsung.

Praveen/Melati langsung tancap gas di gim pertama dengan unggul cepat 5-2 atas Chris/Gabrielle. Akan tetapi, setelah itu pertandingan berjalan dengan lebih sengit karena Chris/Gabrielle mulai balik menekan Praveen/Melati. Jual-beli serangan pun tersaji di gim pertama.

Praveen/Melati (Foto: PBSI)

Beberapa kali kedudukan imbang tersaji di papan skor tetapi Praveen/Melati mampu mengatasi tekanan pertandingan dengan baik. Ganda Campuran Indonesia itu dengan tenang mampu meraih game point lebih dulu meski kedudukan sempat imbang 19-19.

BACA JUGA: Jonatan Christie Lolos Dramatis ke Final Prancis Open 2019

Praveen/Melati akhirnya mentup gim pertama dengan kemenangan 21-19. Performa impresif Praveen/Melatih kembali ditunjukkan pada menit-menit awal gim kedua. Pundi-pundi poin ganda campuran Indonesia itu terus bertambah meski Chris/Garbirelle juga memberikan perlawanan berarti.

Praveen/Melati (Foto: PBSI)

Namun, perlahan-lahan Praveen/Melati lebih mudah dalam mendapatkan poin karena kondisi fisik sang lawan yang semakin menurun. Selepas mendapatkan poin kedelapan, laju Praveen/Melati tampak tidak terbendung lagi. Ganda Campuran Indonesia itu akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan telak 21-12.

Kemenangan mengantarkan Praveen/Melati melaju ke partai puncak Prancis Open 2019. Ganda campuran Indonesia itu akan melawan wakil China yang juga merupakan unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Pertandingan itu cukup berat bagi Praveen/Melati karena dari tujuh pertemuan baru satu kemenangan yang ditorehkan mereka. Akan tetapi, bukan tidak mungkin Praveen/Melati akan membuat kejutan dengan mengalahkan Zheng/Huang seperti yang mereka lakukan di Denmark Open 2019.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini