nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Incar Kemenangan di Perempatfinal Prancis Open 2019, Praveen/Melati Janji Akan Maksimal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 20:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 25 40 2121859 incar-kemenangan-di-perempatfinal-prancis-open-2019-praveen-melati-janji-akan-maksimal-OuYltv6aQt.jpg Praveen/Melati. (Foto: Laman Resmi PBSI)

PARIS – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berjanji akan tampil maksimal di perempatfinal Prancis Open 2019 pada Jumat (25/10/2019) malam WIB ini. Mereka ingin mengeluarkan kemampuan terbaik mereka saat menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) karena mau mengincar gelar juara di kompetisi tersebut.

Setelah menjuarai Denmark Open 2019 pada pekan lalu, Praveen/Melati ternyata masih haus akan gelar. Mereka masih ingin menikmati sensasi menjadi pemenang di suatu kompetisi. Sebab itulah, Prancis Open 2019 menjadi kompetisi selanjutnya yang bakal coba Praveen/Melati incar.

Baca Juga: Bertemu di Perempatfinal Prancis Open 2019, Ini Head-to-Head Jonatan vs Antonsen

Praveen/Melati saat sedang membela Indonesia

Akan tetapi, mengalahkan Puavaranukroh/Taerattanachai bukanlah perkara yang mudah. Terbukti head-to-head kedua pasangan ganda campuran itu masih imbang 2-2 dari empat pertemuan mereka selama ini. Jadi butuh kerja keras ekstra jika Praveen/Melati ingin melaju ke babak semifinal Prancis Open 2019.

Praveen/Melati sebenarnya cukup percaya diri bisa menang atas pasangan asal Thailand tersebut. Sebab dalam dua pertemuan terakhir mereka, Praveen/Melati selalu sukses yang keluar sebagai pemenang, yakni di All England 2019 dan Jepang Open 2019 yang lalu. Jadi, Praveen/Melati tinggal harus mengeluarkan permainan terbaiknya agar bisa mengulangi kesuksesan tersebut.

Praveen/Melati saat sedang membela Indonesia

“Kami sudah (pernah) bertemu dan dua pertemuan terakhir kami menang. Kami pasti berharap bisa menang, tapi kami lebih ingin mengeluarkan permainan kami yang maksimal saja dulu. Ingin memberikan yang terbaik saja buat besok,” ucap Praveen, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (25/10/2019).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini