Share

Marquez Juara MotoGP 2019, Pedrosa Beri Ucapan Selamat

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 08 38 2114163 marquez-juara-motogp-2019-pedrosa-beri-ucapan-selamat-7bo1T0PO6d.jpg Dani Pedrosa dan Marc Marquez. (Foto: Twitter @box_repsol)

MATTIGHOFEN – Ucapan selamat terus mengalir untuk pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, usai memastikan diri keluar sebagai jawara MotoGP 2019. Salah satu ucapan selamat datang dari mantan rekan setimnya, yakni Dani Pedrosa.

Ucapan selamat ini disampaikan Pedrosa lewat unggahan di akun Twitter pribadinya. Pembalap berjuluk The Little Spaniard itu secara khusus mem-posting foto Marquez yang tengah merayakan kesuksesannya menyegel gelar juara MotoGP 2019 dalam balapan yang digelar di Sirkuit Internasional Chang, Thailand, akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Ciabatti: Tidak Ada yang Tahu Bagaimana Cara Kalahkan Marquez

Dalam unggahan tersebut, Pedrosa mengutarakan ucapan selamat dan pujian untuk mantan rekan setimnya. Ia menilai Marquez telah tampil begitu luar biasa di sepanjang gelaran MotoGP musim 2019 ini.

“Selamat @marcmarquez93! Musim yang hebat !! Chapeau !!” cuit Pedrosa di akun Twitter pribadinya, @26_danipedrosa.

Marquez memang telah memastikan diri keluar sebagai kampiun pada gelaran MotoGP 2019. Kepastian ini didapat setelah pembalap berjuluk The Baby Alien itu memenangkan perlombaan di MotoGP Thailand 2019. Dengan tambahan 25 poin pada seri itu, torehan Marquez pun dipastikan tak bisa dikejar oleh para rivalnya lagi di empat balapan tersisa musim ini.

Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2019

Gelar juara ini pun jadi yang keenam diraihnya di kelas MotoGP dan kedelapan di seluruh ajang balap grand prix. Enam gelar juara di kelas MotoGP sendiri berhasil diraih Marquez selama tujuh tahun membalap di kelas tersebut. Hanya pada 2015, ia gagal meraih gelar di MotoGP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini