nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Rekan Setim Nadal dan Federer, Thiem: Itu Sangat Menyenangkan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 07:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 26 40 2109439 jadi-rekan-setim-nadal-dan-federer-thiem-itu-sangat-menyenangkan-PufHu0Ysb2.jpg Tim Eropa Piala Laver 2019 (Foto: Laman resmi Piala Laver)

WUHAN – Petenis asal Austria, Dominic Thiem, merasa sangat senang bisa menjadi rekan satu tim dengan Rafael Nadal dan Roger Federer di Piala Laver 2019 yang berlangsung di Jenewa, Swiss, akhir pekan lalu. Mereka tergabung dalam satu tim yang sama yakni Tim Eropa untuk melawan Tim Dunia.

Meski tak menjadi rekan duet di nomor ganda, tetapi Thiem merasa bahagia karena berada di pihak yang sama dengan Nadal-Federer dan tak saling berlawanan. Meski begitu, Thiem tampil dua kali di di nomor tunggal dan sukses menyumbangkan satu kemenangan.

Tim Eropa Piala Laver 2019

“Itu adalah akhir pekan yang luar biasa, hari yang sangat panjang, tapi sungguh lucu, dan akhir yang sempurna. Selalu merupakan pengalam yang tidak dapat dipercaya untuk menghabiskan waktu dengan bintang besar dan mudah-mudahan saya akan dapat kembali tahun depan di Boston,” ungkap Thiem, mengutip dari Tennis World USA, Kamis (26/9/2019).

Baca juga Meski Menang, Fajar/Rian Tetap Puji Permainan Ganda Putra China

“Ini bagus, karena sepanjang tahun kami semua berjuan untuk diri sendiri. Kami harus berjuang melawan pemain hebat ini. Jadi rasanya menyenangkan menjadi rekan satu tim dengan mereka dan tidak harus bermain melawan mereka. Saling membantu memenangkan Laver Cup untuk Eropa, itu membuatnya menjadi pekan yang baik,” tambahnya.

“Saya tahu semua orang-orang ini. Tidak ada kejutan. Kami benar-benar saling memahami dengan baik. Kami memiliki hubungan baik,” lanjutnya.

Tim Eropa Piala Laver 2019

Pada laga tersebut Tim Eropa keluar sebagai juara untuk yang ketiga kalinya. Tim Eropa berhasil menang dengan skor 13-11 atas Tim Dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini