nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djokovic Buka Suara soal Cedera Bahu Kirinya

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 21:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 13 40 2104550 djokovic-buka-suara-soal-cedera-bahu-kirinya-e4U3SVxqfx.jpg Novak Djokovic. (Foto: Twitter US Open)

BEOGARD – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, tengah berada dalam kondisi yang kurang prima saat ini. Ia harus bergelut dengan cedera di bagian bahu sebelah kiri yang didapat kala mentas di turnamen Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2019.

Akibat cedera ini, Djokovic harus mengakhiri perjalanannya di AS Terbuka 2019 lebih dini. Ia memutuskan untuk mundur di babak 16 besar. Keputusan diambil saat tengah bertanding di set kedua melawan petenis asal Swiss, Stanislas Wawrinka.

BACA JUGA: Djokovic Optimis Bisa Kejar Rekor Grand Slam Federer

Setelah mundur, Djokovic pun mengalihkan seluruh fokusnya ke pemulihan. Kini, petenis asal Spanyol itu mengaku kondisinya sudah semakin membaik. Ia pun optimis bisa kembali bertanding dalam waktu dekat dalam turnamen-turnamen yang bakal digelar di Asia.

Penampilan Novak Djokovic

"Maaf karena telah membuat kalian berada dalam hal-hal yang kurang menyenangkan akhir-akhir ini. Saya memiliki waktu yang indah dengan keluarga saya dan secara aktif melakukan pemulihan sehingga bisa siap untuk tampil di Asia,” ujar Djokovic, sebagaimana dikutip dari Tennis World USA, Jumat (13/9/2019).

“Kesehatan saya selalu menjadi prioritas utama dan segera setelah saya siap, saya akan kembali. Saya akan terus mengabarkan kemajuan kondisi saya dan terima kasih atas keinginan Anda untuk melihat saya kembali pulih dengan cepat!" lanjutnya.

Penampilan Novak Djokovic

Lantaran mundur dari ajang AS Terbuka 2019, Djokovic pun harus menahan kembali ambisinya untuk mengejar torehan gelar Grand Slam yang dimiliki petenis asal Swiss, Roger Federer. Kini, Federer telah mengumpulkan 20 gelar, sementara Djokovic total baru meraih 16 gelar juara Grand Slam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini