nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berpotensi Hujan, Lorenzo: Hari Kedua MotoGP Aragon 2019 Lebih Sulit!

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 05:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 21 38 2107539 berpotensi-hujan-lorenzo-hari-kedua-motogp-aragon-2019-lebih-sulit-RwJEWsluOi.jpg Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

ALCANIZ – Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menilai hari kedua MotoGP Aragon 2019 akan berjalan lebih sulit jika hujan turun mengguyur Sirkuit Aragon, Sabtu (21/9/2019). Lorenzo yang sudah kesulitan saat trek kering tentu harus bekerja keras pada hari kedua.

Lorenzo tampil dengan kondisi kurang fit karena belum pulih 100% dari cedera punggung yang dideritannya di MotoGP Belanda 2019. Meski sudah membalap lagi sejak MotoGP San Marino 2019 tetapi rasa sakit masih menghantui Lorenzo.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

Kondisi itu memaksa Lorenzo mendapatkan hasil buruk di hari pertama MotoGP Aragon 2019. Por Fuera –julukan Lorenzo– menutup sesi latihan bebas pertama dengan finis di posisi 23 kemudian ia naik tiga peringkat saat menyelesaikan sesi latihan bebas kedua.

BACA JUGA: Cedera Mulai Pulih, Lorenzo Harap Bisa Lebih Baik di Tur Asia

Saat Sirkuit Aragon diguyur hujan maka pekerjaan Lorenzo menjadi lebih berat karena waktu yang digunakan untuk mengatur motor lebih sedikit. Akan tetapi, Lorenzo tak berputus asa dan ia menyatakan akan tetap berusaha melaju kencang dengan motor RC213V meski Sirkuit Aragon diguyur hujan.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

“Kami berjuang dengan perasaan hari ini dan saya berharap untuk lebih kompetitif setelah awal yang kuat di Misano (MotoGP San Marino 2019). Di sore hari saya bisa sedikit meningkat, tetapi saya masih ingin menutup celah lebih banyak,” ujar Lorenzo, seperti yang dikutip dari laman resmi Repsol Honda, Sabtu (21/9/2019).

“Sayangnya sepertinya besok akan turun hujan yang membuatnya sedikit lebih sulit bagi kami karena kami akan memiliki lebih sedikit waktu untuk mengatur motor. Akan tetapi, saya akan dapat melakukan beberapa berlari saat hujan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini