nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cedera Mulai Pulih, Lorenzo Harap Bisa Lebih Baik di Tur Asia

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 03:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 20 38 2107375 cedera-mulai-pulih-lorenzo-harap-bisa-lebih-baik-di-tur-asia-qhKqz5NFiT.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

ALCANIZ – Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo mengklaim kalau saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik ketimbang sebelumnya. Hal ini membuat Lorenzo yakin kalau dirinya bisa segera kembali tampil kompetitif di sisa balapan musim ini.

Pembalap Spanyol itu bahkan cukup optimis kalau dirinya bisa jauh lebih baik pada balapan di Asia nanti. Sebagai catatan, tur Asia sendiri bakal dimulai pada 6 Oktober 2019 di Sirkuit Buriram, Thailand yang kemudian berlanjut ke GP Malaysia dan Jepang.

Baca juga: Manajer Honda Apresiasi Kemajuan Lorenzo di Misano

Jorge Lorenzo siap maksimalkan kontraknya bersama Repsol Honda

“Saya berharap bisa menghadapi pekan balap kali ini sebaik mungkin. Target saya adalah merasa lebih baik, dapat energi lebih banyak untuk meraih hasil baik. Saya juga berharap lebih baik lagi di Tur Asia nanti. Saya ingin mereduksi perbedaan kecepatan dan margin waktu dari pemenang dan penghuni podium,” ujar Lorenzo, melansir dari laman GPOne, Sabtu (21/9/2019).

Peningkatan performa Lorenzo di lintasan amat ditunggu banyak pihak, tak terkecuali Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig. Melihat penampilan Lorenzo pada balapan sebelumnya, Puig mengaku yakin Por Fuera –julukan Lorenzo– mampu lebih bersaing di Sirkut Aragon akhir pekan nanti.

“Performa ini (Lorenzo di MotoGP San Marino 2019) memberi kami harapan bahwa di Motorland nanti ia bisa menampilkan performa yang lebih kuat, dan bisa lebih cepat lagi,” ujat Puig.

Jorge Lorenzo

“Ini merupakan kemajuan yang positif bagi Jorge, dan kini kami akan pergi ke Aragon, lintasan yang ia sukai. Kami berharap ada kemajuan yang lebih jauh, dan ia bisa bangkit di sana,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini