nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikmati Sesi Latihan Bebas F1 GP Singapura 2019 dari Sky Suite

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 17:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 20 37 2107381 menikmati-sesi-latihan-bebas-f1-gp-singapura-2019-dari-sky-suite-15SWcBH9Xs.jpeg Sesi latihan bebas 1 F1 GP Singapura 2019 (Foto: Okezone/Ramdani Bur)

SINGAPURA - Kebakaran hutan dan lahan yang melanda Kepulauan Riau dan sekitarnya, nyatanya tidak menganggu jalannya sesi latihan bebas satu Formula One (F1) GP Singapura. Tepat pada sore tadi, sebanyak 20 pembalap F1 turut serta mencari catatan waktu terbaik, sebagai bekal jelang tampil di balapan sebenarnya pada Minggu 22 September 2019 pukul 19.00 WIB.

Okezone pun berkesempatan meliput langsung lomba balap mobil paling bergengsi di dunia tersebut berkat undangan Singapore Tourism Board (STB). Bahkan, dalam sesi latihan bebas satu yang baru saja berakhir, Okezone dapat menyaksikan Sebastian Vettel dan kawan-kawan secara dekat.

Baca juga: Hasil Sesi Latihan Bebas 1 F1 GP Singapura 2019

F1 GP Singapura 2019

Sebab, Okezone mendapat akses untuk menyaksikan langsung sesi latihan bebas satu dari Singapore Sky Suite. Tempat ini mengarah langsung ke sirkuit, yang mana tepat berada di tikungan pertama.

Pada seri-seri sebelumnya, banyak pembalap yang harus menerima nasib sial, alias mengalami kecelakaan di tikungan tersebut. Hal itu tidak mengherankan, mengingat selepas race dimulai, sejumlah pembalap langsung beradu cepat masuk ke tikungan demi memperbaiki posisi mereka.

Balik ke Singapore Sky Suite. Tempat ini diperuntukan bagi tamu undangan. Jadi, tidak sembarang orang yang bisa masuk ke area eksklusif ini.

F1 GP Singapura 2019

Sementara itu, dari hasil sesi latihan bebas satu sendiri, Max Verstappen (Red Bull Racing) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 40.259 detik. Menyusul di posisi dua ada Sebastian Vettel (Ferrari) dan Lewis Hamilton (Mercedes). 

Bagaimana dengan Charles Leclerc (Ferrari) yang dalam dua race terakhir memenangi balapan? Pembalap berpaspor Monaco itu menempati posisi 19, terpaut 3,359 detik dari Verstappen. Leclerc menempati posisi tersebut karena sempat mengalami masalah pada girboks mobilnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini