nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meregalli: Pembalap Yamaha Tampil di Misano dengan Motivasi Tinggi

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 20:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 11 38 2103554 meregalli-pembalap-yamaha-tampil-di-misano-dengan-motivasi-tinggi-82dr3dYjkx.jpg Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. (Foto: Laman resmi MotoGP)

MISANO – Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, yakin hasil manis bisa diraih para pembalapnya di MotoGP San Marino 2019. Sebab, para pembalap Yamaha melakoni balapan di seri ke-13 MotoGP 2019 itu dengan motivasi tinggi.

Hal ini dirasakan pembalap Yamaha lantaran hasil yang begitu positif berhasil dituai mereka kala melakoni tes di Sirkuit Misano, San Marino, pekan lalu. Dalam tes tersebut, empat pembalap Yamaha bisa mendominasi posisi lima teratas, dengan Fabio Quartararo yang keluar sebagai tercepat.

BACA JUGA: Jelang Balapan di Misano, Rossi Keliling Tavullia dengan YZR-M1

Bagi Meregalli, hasil tersebut tentu saja jadi modal penting dalam melakoni balapan di Sirkuit Misano pada Minggu 15 September 2019 malam WIB. Dengan mengetahui bahwa motor bisa kompetitif di sirkuit tersebut, para pembalap tentu saja bisa berjuang merengkuh hasil yang fantastis.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

Kemenangan pun tentu saja diharapkan bisa diraih dalam balapan kali ini. Sebab, di gelaran MotoGP 2019 sendiri, Yamaha baru satu kali meraih kemenangan lewat aksi Maverick Vinales. Ia menyegel podium pertama di GP Belanda.

“Lomba kandang selalu memberikan sesuatu yang lebih. Setelah tes 10 hari yang lalu, kami mengatakan bahwa motivasi saya sangat tinggi. Pembaruan baru yang terdapat dari motor telah memberikan hasil yang sangat baik,” ujar Meregalli, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (11/9/2019).

Valentino Rossi dan Maverick Vinales

"Kami selesai dengan empat pembalap Yamaha mengisi lima posisi teratas selama tes. Ini membuat kami menjadi begitu optimis. Tentunya, titik awalnya adalah motor yang telah kami selesaikan. Kami harus banyak bekerja dengan ban, dalam dua hari kami tidak bisa mencoba jarak. Namun, titik awalnya akan sangat bagus,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini