nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Finis Ke-3 di Italia, Hamilton: Balapan di GP Singapura Juga Takkan Mudah

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 10:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 10 37 2102827 finis-ke-3-di-italia-hamilton-balapan-di-gp-singapura-juga-takkan-mudah-H02elgmpg1.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Twitter Mercedes)

MONZA – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, harus puas hanya finis di urutan ketiga pada gelaran Formula One (F1) Grand Prix (GP) Italia 2019. Hasil ini tentu saja belum cukup membuat Hamilton merasa puas karena dirinya mengharapkan kemenangan pada seri tersebut.

Situasi yang kurang menguntungkan untuk dirinya dan Mercedes ini pun diyakini Hamilton akan terus berlanjut ke balapan berikutnya yang akan digelar di Sirkuit Marina Bay Street, Singapura, pada Minggu 22 September 2019 malam WIB. Karena itu, Hamilton memastikan persiapan yang matang harus dilakukannya sebelum mentas di F1 GP Singapura 2019.

BACA JUGA: Hamilton Tetap Ucapkan Selamat untuk Leclerc meski Kesal

Pada paruh kedua musim F1 2019, Hamilton memang tampak kesulitan untuk bisa merengkuh kemenangan. Ia harus mengakui ketangguhan pembalap Ferrari, Charles Leclerc, yang berhasil menyegel dua kemenangan beruntun di seri Belgia dan Italia.

Penampilan Lewis Hamilton di F1 2019

Kondisi ini tentu saja sangat disayangkan Hamilton yang memiliki ambisi besar untuk merebut kemenangan sebanyak mungkin di F1 2019. Karena itu, pembalap asal Inggris itu bertekad menyuguhkan penampilan terbaik agar kemenangan bisa kembali dituai pada balapan berikutnya.

“Saya tidak ingin berpikir balapan berikutnya akan mudah bagi kami. Sebaliknya, kami akan pergi ke pabrik pada pekan depan dan melalui proses yang sama, mencari cara untuk meningkatkan mobil kami, meningkatkan proses kami selama akhir pekan balapan,” ujar Hamilton, sebagaimana dikutip dari laman resmi Mercedes AMG Petronas, Selasa (10/9/2019).

Penampilan Lewis Hamilton di F1 2019

“Saya berharap bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik di Singapura. Saya pribadi menghargai pertempuran antara Ferrari, Red Bull, dan kami ini, jadi saya ingin itu terus berlanjut,” tukas rekan setim Valtteri Bottas tersebut.

1
2

Berita Terkait

Formula One

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini