nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan McGregor, Ini Lawan yang Sangat Ingin Dihadapi Khabib

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 04:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 02 43 2099880 bukan-mcgregor-ini-lawan-yang-sangat-ingin-dihadapi-khabib-CcUoCpJEp2.JPG Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

MOSKOW – Khabib Nurmagomedov mengungkapkan siapa petarung yang sangat ingin dihadapinya dalam ajang Ultimate Fighting Championship (UFC). Khabib lebih memilih nama Tony Ferguson, ketimbang Conor McGregor untuk sosok yang sangat ingin dihadapinya dalam petarungan selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Khabib memang sedang mempersiapkan diri untuk menggelar petarungan melawan Dustin Poirier. Petarungan antara Khabib melawan Poirier sendiri bakal berlangsung pada 7 September 2019, di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Khabib Nurmagomedov

Meski sejatinya petarungan melawan Poirier sendiri belum berlangsung, pertanyaan siapa yang akan jadi lawan berikutnya untuk Khabib mulai bermunculan. Banyak yang berspekulasi bahwa setelah menggelar duel melawan Poirier, Khabib bakal tanding ulang dengan McGregor.

Baca Juga: Khabib Siap Masuk Penjara untuk Selesaikan Masalah dengan McGregor

Terlebih sejumlah kontroversi yang terjadi pada pertarungan keduanya di tahun lalu, membuat duel antara Khabib vs McGregor sangat menjual bagi promotor. Namun Khabib nampaknya tidak tertarik untuk kembali bertarung melawan McGregor.

Petarung berjuluk The Eagle tersebut justru lebih memilih sosok Ferguson yang diharapkannya menjadi lawan di pertarungan selanjutnya.

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

“Hanya ada Tony Ferguson. Siapa lagi? Tidak ada. Hanya Ferguson saya kira. Orang ini (McGregor), kapan terakhir kali dia memenangi sebuah pertarungan?” ucap Khabib, seperti dilaporkan oleh MMA News, Selasa (3/9/2019).

Baca Juga: Dustin Poirier Yakin Bisa Jinakkan Khabib Nurmagomedov

“Kenapa kita terus membicarakan orang sepertinya? Orang ini tidak berlatih lebih dari tiga tahun. Saya tidak mau bicara mengenai dia. Mari berbicara sesuatu yang nyata,” tuntas petarung berkebangsaan Rusia tersebut.

(mrh)

1
1

Berita Terkait

UFC

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini