nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nita/Putri Amat Senang Menang di Hari Kemerdekaan Indonesia

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 22:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 17 40 2093325 nita-putri-amat-senang-menang-di-hari-kemerdekaan-indonesia-xVrsocZNGs.jpg Nita/Putri. (Foto: PBSI)

AKITA – Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, memberikan hadiah terindah berupa satu tiket final Akita Masters 2019 untuk HUT Indonesia ke-74 yang jatuh pada Sabtu (17/8/2019). Tiket final didapatkan Nita/Putri setelah tampil apik di babak semifinal dengan mengalahkan wakil Jepang, Mayu Nakamura/Miku Shigeta, dengan skor 16-21, 21-14 dan 21-7 dalam laga yang berlangsung hingga rubber gim itu.

Nita/Putri (Foto: PBSI)

Putri pun menerangkan bahwa HUT Indonesia yang jatuh tepat pada saat mereka bermain di semifinal telah memberikan motivasi tambahan. Putri mengaku dirinya dan Nita ingin tampil sebaik mungkin supaya masyarakat Indonesia bisa semakin bahagia di hari yang sakral ini.

BACA JUGA: Nita/Putri Lolos ke Final Akita Masters 2019 Usai Libas Wakil Jepang

“Pastinya keingat kalau hari ini tanggal 17 Agustus. Sebelum tanding sempat mikir, di hari kemerdekaan ini, kami mau kasih yang terbaik buat Indonesia. Ya, buat memotivasi diri kami supaya lebih semangat lagi," kata Putri, seperti yang dikutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (17/8/2019).

Nita/Putri (Foto: PBSI)

Meski menang tetapi Nita/Putri berjuang cukup keras untuk meraihnya terutama pada gim pertama. Pasalnya, Nita/Putri sempat terbawa permainan lawan pada gim pertama sehingga mereka tertinggal. Akan tetapi, Nita/Putri mampu membalikan keadaan dan merebut kemenangan pada dua gim terakhir.

Nita/Putri berkesempatan untuk memberikan hadiah lebih istimewa kepada Indonesia andaikan menang di partai puncak Akita Masters 2019 yang akan digelar pada Minggu 18 Agustus 2019. Nita/Putri akan berhadapan dengan ganda putri Jepang lagi yakni Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini