nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamilton Yakin Akan Kembali Terlibat Duel Ketat dengan Verstappen

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 15:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 08 37 2089396 hamilton-yakin-akan-kembali-terlibat-duel-ketat-dengan-verstappen-EZxjdLZ9gy.jpg Max Verstappen dan Lewis Hamilton. (Foto: Twitter F1)

BUDAPEST – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, yakin duel ketatnya dengan Max Verstappen di Formula One (F1) Grand Prix (GP) Hungaria 2019 bukan satu-satunya yang akan terjadi pada musim ini. Pertarungan tersebut dipercaya akan lebih sering tersaji pada musim ini karena Verstappen berhasil menunjukkan perkembangan pesat.

Hamilton dan Verstappen memang baru saja terlibat duel ketat di F1 GP Hungaria 2019. Pembalap asal Inggris terus membuntuti Verstappen hingga lebih dari separuh jumlah lap di F1 GP Hungaria. Meski begitu, Verstappen berhasil menjaga tren positifnya dengan tak memberi celah sedikit pun kepada Hamilton untuk memimpin perlombaan.

BACA JUGA: Hamilton Terkesan dengan Penampilan Verstappen di Hungaria

Kondisi ini sempat membuat Hamilton frustrasi dan ragu bisa memenangkan balapan di Sirkuit Hungaroring. Tetapi, perubahan strategi yang dilakukannya di lap-lap akhir F1 GP Hungaria 2019 ternyata membuahkan hasil manis. Ia berhasil mengambil alih jalannya balapan hingga akhirnya finis di posisi pertama.

Penampilan Lewis Hamilton di F1 2019

Hamilton pun yakin kondisi serupa akan kembali tersaji pada balapan-balapan selanjutnya di F1 2019. Ia sendiri sangat menantikannya karena kondisi tersebut dinilai bisa membuat perlombaan musim ini menjadi semakin seru.

"Saya sangat senang kami menyajikan pertunjukan yang baik, terutama setelah periode ketika semua orang berbicara begitu negatif tentang olahraga kami. Kemudian, Red Bull Racing tampaknya tiba-tiba mengambil langkah maju dan akhirnya kami terlibat pertarungan nyata,” ujar Hamilton, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (8/8/2019).

Penampilan Max Verstappen di F1 2019

“Kondisinya tampaknya akan terus seperti itu. Saya berharap tren positifnya terus berlanjut sehingga kami (Mercedes dan Red Bull) dapat terlibat pertarungan lebih banyak lagi,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini