nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi KONI Pusat, Ini Tujuan IBA Bertemu Marciano Norman

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 10:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 22 43 2081895 sambangi-koni-pusat-ini-tujuan-iba-bertemu-marciano-norman-bywIgmSQ5x.jpg Perwakilan IBA saat bertemu petinggi KONI Pusat di kantor KONI. (Foto: Rivan Nasri/Okezone)

JAKARTA - Indonesia Beladiri Amatir (IBA) yang diwakili oleh Marsma TNI (Purn) Dwi Badarmanto, melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Marciano Norman, di Kantor KONI Pusat, Senayan, Jakarta, pada Senin (22/7/2019) pagi WIB. Pertemuan tersebut terjadi karena Dwi meminta KONI agar bisa memasukkan IBA ke dalam naungan komite olahraga tersebut.

Andai kata pertemuan itu berjalan lancar, Dwi berharap Marciano bisa meloloskan IBA ke dalam naungan KONI. Berada langsung di bawah KONI memang menjadi keinginan Ketua umum IBA, yakni Irjen Pol (purn) Drajad, yang juga hadir di dalam pertemuan tersebut. Jadi besar harapan pertemuan di KONI pusat itu berjalan lancar.

Dwi IBA

(Marsma TNI (Purn) Dwi Badarmanto mewakili IBA menyambangi kantor KONI Pusat. Foto: Rivan Nasri/Okezone)

"Ini kan organisasi baru dan kami nantinya akan meminta persetujuan dari Ketua KONI untuk berada di bawah naungan mereka. Mudah-mudahan bisa lolos dan menaungi atlet beladiri nasional yang belum ada," ujar Dwi, di Kantor Pusat KONI, Senin (22/7/2019).

Pertemuan di Kantor Pusat KONI itu juga dikatakan Dwi untuk melaporkan langsung bagaimana perkembangan IBA selama ini. Mereka juga ingin memberitahukan KONI bahwa IBA bakal menggelar suatu kejuaraan di GOR Ciracas pada 27-29 Agustus 2019.

BACA JUGA: Manajer: Mayweather Mengemis untuk Bertarung dengan Khabib!

"Pagi ini kami dari IBA diterima oleh Ketua KONI, Letjen ( Purn) Marciano Norman untuk melaporkan bagaimana perkembangan Indonesia Beladiri Amatir (IBA) sekaligus ingin menyampaikan bahwa tanggal 27-29 Agustus 2019 kami akan mengadakan kejuaraan di GOR Ciracas," tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini