nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manajer: Mayweather Mengemis untuk Bertarung dengan Khabib!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 01:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 18 43 2080763 manajer-mayweather-mengemis-untuk-bertarung-dengan-khabib-DEoVQYS0fI.jpg Floyd Mayweather Jr ingin bertarung dengan Khabib Nurmagomedov (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, mengejek petinju kenamaan Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr. Ia mengklaim, The Money Boy –julukan Mayweather, sudah kehabisan uang sehingga mengemis-ngemis untuk mendapat kontrak bertarung dengan Khabib.

Floyd Mayweather Jr memang kerap menggoda pihak Khabib Nurmagomedov untuk menggelar pertarungan lintas disiplin olahraga. Secara kebetulan, petarung asal Rusia itu menyambut baik tantangan sang petinju meski dengan syarat.

Floyd Mayweather Jr sudah gantung sarung tinju

Baca juga: Ini Syarat untuk Khabib jika Ingin Bertarung dengan Mayweather Jr

Ali Abdelaziz mengklaim, Mayweather Jr terus menerus menghubungi dirinya untuk menandatangani kontrak pertarungan dengan bayaran tinggi. Namun, pihak Khabib Nurmagomedov sejauh ini belum tertarik untuk menggelar pertarungan tersebut.

“Floyd Mayweather hingga hari ini terus mengemis untuk bertarung dengan Khabib. Mengemis!” tutur Ali Abdelaziz, mengutip dari TMZ Sports, Jumat (19/7/2019).

“Orang-orang juga terus mengganggu saya setiap minggu soal pertarungan antara Floyd dengan Khabib. Akan tetapi, untuk saat ini kami belum tertarik,” imbuhnya.

Khabib Nurmagomedov fokus bertanding dengan Dustin Poirier

Fokus Khabib Nurmagomedov memang hanya tertuju kepada pertarungannya dengan Dustin Poirier pada 7 September 2019 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Sebab, pertarungan tersebut digelar untuk memperebutkan sabuk juara kelas menengah UFC yang sementara ini dipegang oleh Poirier selama Khabib disanksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini