nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Jejak Calon Mantu, Wanita Ini Masuk ke Lapangan Final Piala Dunia Kriket

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 15:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 15 43 2079120 ikuti-jejak-calon-mantu-wanita-ini-masuk-ke-lapangan-final-piala-dunia-kriket-x6DuckhJkl.jpg Aksi wanita seksi di Final Piala Dunia Kriket 2019 (Foto: Talksport)

LONDON – Dunia olahraga kembali digegerkan masuknya wanita seksi di arena pertandingan. Sebelumnya dunia sepakbola sempat digemparkan dengan kehadiran wanita bernama Kisney Wolanski yang menerobos final Liga Champions 2018-2019 dan Copa America 2019.

Kini olahraga kriket kembali dihebohkan dengan sosok wanita seksi yang menyusup ke arena pertandingan. Insiden tersebut terjadi di final Piala Dunia Kriket 2019 yang berlangsung di Inggris pada akhir pekan kemarin.

Baca juga Mayweather Tertawakan Keinginan McGregor untuk Tanding Ulang

Pakaian yang dikenakan wanita tersebut sama persis dengan Wolanski ketika masuk ke lapangan final Liga Champions dan Copa America. Wanita tersebut mengenaikan pakaian seksi berwarna hitam dengan tulisan pada bagian depan yakni Vitaly Uncensored.

Kinsey Wolanski

Tulisan tersebut pun adalah situs porno yang dimiliki Vitaly Zdorovetskiy. Tetapi langkah wanita tersebut tak sejauh Wolanski yang mampu melesat jauh ke tengah lapangan pertandingan di final Liga Champions 2018-2019.

Menurut Zdorovetskiy, wanita yang masuk ke dalam lapangan tersebut adalah sang ibu yang bernama Elena. Itu berarti juga Elena adalah calon mantu dari Wolanski yang saat ini berpacaran dengan Zdorovetskiy.

Kinsey Wolanski

Insiden ini pun hanya terjadi beberapa setelah Wolanksi mencoba memasuki lapangan final lainnya di Copa America. Saat itu, sebelum memasuki lapangan model berusia 22 tahun itu berhasil dicegah penjaga keamanan dan dijebloskan ke penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini