nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayweather Tertawakan Keinginan McGregor untuk Tanding Ulang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 13:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 15 43 2079035 mayweather-tertawakan-keinginan-mcgregor-untuk-tanding-ulang-8vqYxZ6eVw.jpg Floyd Mayweather dan McGregor (Foto: Daily Mail)

LAS VEGAS – Pertarungan panas antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor sepertinya masih belum usai. Permintaan untuk adanya pertandingan ulang terus diserukan McGregor yang merasa tidak puas dengan kekalahannya pada laga pertama di Las Vegas, Amerika Serikat kala itu.

Akan tetapi reaksi lucu ditunjukkan Mayweather harus menjawab pertanyaan tentang pertandingan ulang melawan McGregor. Mayweather menertawakan permintaan tersebut sambil menyebut McGregor sebagai badut sirkus.

Baca juga Kalah Nyesek di Final Wimbledon 2019, Federer Kecewa Berat

Pada pertandingan yang sempat menyita perhatian dunia tinju itu terjadi pada Agustus 2017. Mayweather sukses meraih kemenangan atas McGregor untuk mencatatkan kemenangan tinju profesionalnya yang ke-50.

Floyd Mayweather

Superstar UFC itu pun tak puas dan bersikeras untuk meminta pertandingan ulang. Tetapi petinju berpaspor Amerika Serikat itu menolak pembicaraan itu dan justru meledek permintaan McGregor tersebut.

“Mereka adalah badut sirkus. Mereka tidak bisa berurusan dengan Money Man. Merekan akan terus menghampiri saya. Pada akhirnya, saya terus tertawa, saya tetap hidup, dan saya terus pergi ke bank,” ungkap Mayweather, mengutip dari Sportbible, Senin (15/7/2019).

Conor McGregor (Foto: Reuters)

Pada pertandingan itu, McGregor sendiri baru menjalani pertarungan pertamanya di kontes tinju. Tetapi pada pertandingan debut tersebut, petarung UFC asal Irlandia itu tak berdaya setelah sempat sesumbar jelang pertandingan. Sementara Mayweather menajalani pertandingan ke-50 dan mendapatkan kemenangan yang ke-50 di laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini