nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poncharal Optimis dengan Duet Oliveira dan Binder di MotoGP 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 22:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 10 38 2077296 poncharal-optimis-dengan-duet-oliveira-dan-binder-di-motogp-2020-BwdmLnJd5S.jpg Brad Binder (Foto: Twitter Red Bull KTM Ajo)

BORMES LES MIMOSAS – Manajer Tim Red Bull KTM Tech 3, Herve Poncharal, memiliki rasa optimis terhadap duet barunya di MotoGP 2020. Kedua pembalap anyar tersebut adalah Miguel Oliveira dan Brad Binder.

KTM baru saja mengumumkan secara resmi pembalap barunya yakni Brad Binder yang akan menggantikan posisi Hafizh Syahrin. Binder yang merupakan pembalap Moto2 akan naik kelas untuk dipercaya menjadi rekan setim Oliveira pada musim depan.

Baca juga Binder Resmi Gantikan Syahrin di KTM Tech 3 pada MotoGP 2020

Poncharal sendiri tidak memiliki keraguan terhadap Binder yang telah diamati sejak tampil di Rookies Cup. Apalagi pembalap berpaspor Afrika Selatan itu adalah juara Moto3 2016 dan tetap tampil kompetitif di Moto2 hingga musim ini.

Brad Binder (Foto: Speedweek)

“Sejak Brad berada di Rookies Cup, saya telah mengikuti kariernya. Saya pikir kami akan bersaing tahun depan dengan Brad dan Miguel Oliveira, dan membuktikan bahwa proyek kami berhasil,” ungkap Poncharal, mengutip dari Speedweek, Rabu (10/7/2019).

Selain itu, Poncharal optimis akan duet Oliveira dan Binder untuk membawa KTM Tech 3 lebih kompetitif ketimbang pada musim ini. Sebab jika melihat duo saat ini, Syahrin tak memiliki kontribusi besar yang hanya mampu mengoleksi tiga poin hingga seri kesembilan.

Brad Binder (Foto: Speedweek)

“Ini akan menjadi duo yang kuat dan saya pikir mereka akan memiliki hubungan yang baik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini