nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manajer KTM Tech 3 Punya Harapan Besar di MotoGP Belanda 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 09:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 26 38 2070951 manajer-ktm-tech-3-punya-harapan-besar-di-motogp-belanda-2019-aeq4cT2mOx.jpg Hafizh Syahrin (Foto: Laman resmi MotoGP)

ASSEN – Manajer Tim Red Bull KTM Tech 3, Herve Poncharal, memiliki harapan besar ketika akan tampil di MotoGP 2019 seri kedelapan di Sirkuit Assen, Belanda. Meski dalam tujuh seri balapan pertama, KTM Tech 3 meredup, tetapi Poncharal memiliki rasa optimis di MotoGP Belanda 2019.

Bagi Poncharal, MotoGP Belanda adalah salah satu balapan yang difavoritkan tim Tech 3. Namun, kali ini dengan situasi yang berbeda bersama motor KTM, Poncharal berharap memiliki harapan besar untuk memiliki kesuksesan yang sama dengan sebelum-sebelumnya.

Baca juga Marquez Sambut Balapan di Assen dengan Suka Cita

“Berikutnya sudah memasuki seri kedelapan MotoGP 2019 dan seperti biasa waktu hampir habis. Sepertinya balapan pertama kami dengan KTM di Qatar baru kemarin. Sekarang kami akan ke Assen dan ini adalah salah satu dari dua seri berturut-turut sebelum liburan musim panas,” ungkap Poncharal, mengutip dari Paddock-GP, Rabu (26/6/2019).

Hafizh Syahrin (Foto: Twitter MotoGP)

“Pada saat yang sama, ini adalah awal dari tur Eropa Utara. Jika saya bisa menyebutnya begitu. Assen adalah tempat di mana kami semua senang pergi ke sana. Setelah balapan panas dengan kegilaan para penggemar di Mugello dan Barcelona, selalu menyegarkan untuk datang ke Assen,” tambahnya.

“Jadi ini adalah tempat yang bagus dan sirkuitnya indah. Kami selalu memiliki balapan yang luar biasa di sana. Semoga kami bisa lebih dekat dengan para pembalap top, terutama pembalap resmi KTM,” lanjutnya.

Miguel Oliveira (Foto: Laman resmi MotoGP)

Sejauh ini catatan terbaik Tech 3 pada musim ini diraih Miguel Oliveira. Pembalap berpapsor Portugal itu pernah menyelesaikan balapan di tempat ke-11 yang merupakan posisi tertinggi KTM Tech 3 di MotoGP 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini