nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Sebut Lorenzo Balapan di Luar Kendali

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 08:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 20 38 2068570 miller-sebut-lorenzo-balapan-di-luar-kendali-Wv1czrJ8rB.jpg Jack Miller (Foto: Laman resmi MotoGP)

BARCELONA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, menyebut Jorge Lorenzo adalah sosok pembalap yang berada di luar kendali pada MotoGP musim ini. Hal itu pun menjadi sorotan ketika pembalap Tim Repsol Honda menjadi dalang kecelakaan domino yang melibatkan pembalap top.

Miller pun sejatinya telah menyadari sikap konyol Lorenzo yang terlalu bermain agresif sebelum balapan dimulai. Pembalap berpaspor Australia itu sering melihat Lorenzo tidak terkendali ketika melakukan putaran warm-up yang membuat rekan setim Marc Marquez itu terlihat bodoh.

Baca juga Dovizioso Turut Senang Petrucci Finis Ketiga di MotoGP Catalunya 2019

Sebelum balapan MotoGP Catalunya 2019, Miller pun melihat Lorenzo mengambil pendekatan agresif pada saat putaran warm-up berlansgung. Karena itu tak heran pada saat balapan berlangsung, Lorenzo membuat drama dengan kecelakaan domino yang berimbas dengan jatuhnya Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

“Pria itu tidak terkendali pada putaran warm-up. Itu konyol. Menurut saya dia harus tenang di putaran warm-up,” ungkap Miller, mengutip dari Motorsport, Kamis (20/6/2019).

“Maksud saya, dia sudah mengalami empat kali tabrakan seperti ini pada musim ini. Banyak yang mengatakan dia mendorong terlalu keras pada lap pertama dengan ban tersebut,” tambah pembalap berusia 24 tahun tersebut.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

“Saya tidak tahu mengapa. Tapi saya pikir itu hanya dia yang bodoh. Tidak ada sajak atau alasan untuk itu,” pungkas rekan setim Francesco Bagnaia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini